5 Cara Mendapatkan Banyak Followers

17.00
Minggu pertama di bulan ketiga, gak terasa udah bulan Maret, gak terasa juga beberapa minggu lagi gajian. Posting kali ini gue mau ngebahas tentang media sosial, kayaknya anak-anak jaman sekarang gak gaul kalo gak punya semua akun media sosial. Ada juga yang bela-belain beli followers biar dibilang seleb, ada juga yang followersnya bot semua. Dari semua media sosial, gue mau ngebahas tentang Twitter.



Semua orang punya twitter, orang biasa sampai orang yang gak biasa punya twitter, bahkan abang-abang somay langganan gue aja punya twitter, @pria_misteriusss, gue bengong pas liat nick twitter doi, avatarnya pun cuma gambar warna hitam, misterius banget kan, followersnya ribuan, kampret banget—padahal isi tweetnya cuma retweetan dari akun bot. Awesome.

Dari situ gue jadi kepikiran isi posting minggu ini dengan gimana sih caranya biar dapat banyak followers, nah sekarang gue bakal kasih penjelasannya, bekicot.


Pertama.

Bikin Tweet bermanfaat, akun ini biasanya banyak diminati orang-orang, misalnya akun ini update tentang berita, update tentang kuliner, update tentang traveling dan update tentang hal-hal menarik lainnya. Jadi kalo mau banyak followers ya tinggal jadi beda dengan keunikan sendiri, orang akan mengikuti setiap tweet kalian kalo isi tweet tersebut punya keunikan.


Kedua.

Akun Beli, jenis akun ini sebenarnya memang akun yang sengaja dibuat untuk keperluan komersil, dari awal memang sudah ditujukan untuk dijual kepada orang-orang untuk meningkatkan kepentingan pribadi, seperti online shop. Pada awalnya kadang followers langsung turun drastis ketika sadar kalo akun yang diikutinya ini berubah keunikannya, cara biar tetap bertahan ya mengikuti arus dan perlahan migrasi ke kategori lain.


Ketiga.

Lewat Software Bot, biasanya akun ini adalah akun yang pengin eksis secara instan, pengin followers banyak tapi gak bisa buat tweet yang unik dan ditambah gak punya uang lebih, makanya rela duduk berjam-jam di depan komputer untuk ngeklik tambah follower setiap satu menit sekali. Niat.


Keempat.

Bikin Drama, iya, udah banyak yang sengaja drama dengan akun yang memang udah ada nama di dunia perkancahtwitteran, sengaja bikin drama biar banyak yang retweet dan akhirnya di follow deh karena sensasional. Sungguh niat sekali.


Kelima.

Temenan sama Selebtweet, kalo yang ini mah tergantung niat, kalo niatnya pengin eksis juga sih ya setiap hari mention-mentionan terus sama selebtweet biar di follow sama followersnya selebtweet itu—gak peduli bermanfaat atau gak itu tweet tetep jalan pokoknya, yah namanya juga usah biar dapet banyak followers.

Nah itu adalah 5 cara biar cepet dapet followers twitter, gampang kan, kalo gue sih gak pengin eksis, percuma eksis tanpa karya, mending jadi orang biasa tapi punya banyak karya yang pada akhirnya bisa eksis daripada paksain eksis tapi dengan cara yang instan.


Akhirnya gue bisa kelarin posting minggu ini dengan damai, kalo kalian ada yang mau ditambahin tentang cara-cara lain bisa kok ditulis di kolom komentar, siapa tahu ada yang lebih gampang kan. Udah dulu deh, waktunya gue malam mingguan, pacar udah nunggu nih, hehe.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon