Mirip Koala?

22.31


Akhirnya bisa ngeblog lagi, kali ini gue mau ngomongin tentang kembali. Kemarin abis baca buku barunya Radityadika yang Koala Kumal, rencana Februari doi ada book signing di Bekasi, dan gue sangat êxcited. Di dalam bukunya itu menceritakan tentang patah hati, kalo kalian sebagai penggemar berat Edgar, sangat disayangkan kalo buku edisi kali ini gak ada cerita si Edgar.

Dari semua bab yang gue baca, ada bab yang ngebahas tentang pertemuan kembali masa lalu, Dika menceritakan ketika tempat yang dulu pernah ada dan ketika kembali ternyata gak sama seperti dulu, kayak gambar Koala yang dipotret sama turis, si Koala bingung kenapa hutan yang dulu dia tempati sekarang jadi gundul karena kebakaran hutan dan terasa beda.

Jadi emang bener, tempat yang pernah ada gak selamanya jadi sama seperti dulu.

Udah beberapa hari ini gue ngerasain hal yang beda, dari kamar yang udah gue tinggal lebih dari 8 bulan ke luar kota, sekarang gak lagi sama, dulu tempat tidurnya diatas lantai, sekarang langsung nempel di lantai, posisi koleksi buku dulu ada diatas meja kerja, sekarang koleksi buku udah ada meja sendiri.

Hal beda lainnya terasa waktu pindah kerjaan, dulu meja kerja ada di lantai tiga, sekarang ada di lantai dua, dulu ada yang bisa dibully, kalo sekarang masih ada tapi terasa beda.

Sekarang gue ngerasa jadi mirip Koala yang ada di bukunya Radityadika, gue ngerasa ada yang hilang setelah lama gue tinggal pergi. Tempat yang dulu nyaman sekarang jadi beda, entah apa dan entah kenapa bisa terjadi.

Udah dulu deh posting kali ini, waktunya pacaran dulu, kan udah malam minggu. Hehe

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon