Teknik Jitu Nyari Pacar

15.10
Pecinta Wanita

Satu bulan yang lalu seorang teman yang patah hati karena gagal pacaran selama 4 tahun curhat kalo dia gak bisa ngelupain mantannya yang jahat itu, dia bilang sama gue kalo mantanya itu gak ada duanya, gak ada yang bisa gantiin mantannya lagi. Gue ngedengerin semua keluh kesah dia sambil nyemil kentang goreng di resto fasfood deket rumah. Cerita ini udah gue posting di post sebelumnya, bisa baca disini.

Nyari pacar itu gampang—nyari pacar itu kayak lo beli cabe di pasar, pilih yang bagus abis itu bayar, kelar. Nah, maksudnya pilih itu adalah lo harus cari kriteria cewek yang lo mau, cakep kah, tinggi kah, atau suka boker sembarangan kah, terserah lo. Setelah lo milih, lo tinggal bayar, yang gue maksud bayar disini adalah bukan lo bayar pake uang yang lo dapet dari judi togel, tapi lo bayar dengan value yang lo punya di dalam diri lo. Contohnya: lo kasih perhatian beda dari cowok-cowok lain atau lo kasih harta warisan kek, pokoknya yang beda dari yang udah ada, cewek suka sama yang beda.

Tapi kalo dia gak mau giman win?

Simple, cewek itu dibagi jadi 3, lampu merah, lampu kuning dan lampu hijau. Lo cukup fokus sama cewek yang ngasih lampu kuning dan hijau. Sederhananya, ketika lo lagi flirting cewek tapi tuh cewek sok jual mahal—lo tinggalin aja, fokus nyari cewek lain. Prinsip cowok itu jangan pernah needy sama cewek.

Gue udah coba, tapi tetep aja ditolak, gimana tuh?

Perbandingan cowok dan cewek itu 1:10, banyakan cewek daripada cowok di dunia inicoba aja cek di google, lo gak dapet cewek yang sekarang lo kejer—lo tinggal cari lagi yang sesuai, jangan pernah nyakitin/maksain diri buat ngedapetin yang gak mau sama lo. Karena ketika lo ngejar tuh cewek dan akhirnya dapet—tuh cewek bukan suka sama value yang lo punya, tapi dia kasihan sama lo dan akhirnya nerima lo—parahnya lagi, lo bakalan disetir sama cewek buat ngikutin semua aturan mereka, kalo gak nurut lo diputusin, nyesek kan.

Ah sok paling jago lo win!

Gue nulis ini berdasarkan baca dari semua email yang dikirim sama Ronald Frank, gue baca artikel-artikel yang dia tulis di blog, lalu gue melakukan study kasus di lapangan dan gue praktekin sendiri disana. Gue emang gak jago tapi gue mau coba apa yang di mata orang kelihatan mustahil, sekarang gue beneran percaya kalo ada usaha pasti ada jalan.

Sebenarnya teknik nyari pacar itu mudah, ini yang gue pelajari dari Ronald Frank.

  1. Fokus
Nyari pacar itu harus fokus—biar gak salah target, kalo mau cari pacar yang usia remaja—lo tinggal cari di mall-mall yang ada di kota lo, jangan nyari di taman lawang—itu bencong namanya.

  1. Pastiin kalo dia lawan jenis.
Lo harus pastiin kalo targetnya adalah lawan jenis, jangan sesama jenis, jangan mentang-mentang lawan jenis, lo nyari sampai beda spesies biar dibilang beda banget, please jangan pacaran sama koala.

  1. Jadi apa adanya.
Nyari pacar jangan pernah jadi orang lain, jadi apa adanya aja lagi, ketika target yang lo jadiin pacar ini gak mau sama lo, berarti gak cocok, kelar dan gak usah galau sama yang gak mau sama lo, bikin mindset aja kalo tuh cewek gak beruntung ngedapetin lo, bukan lo yang gak beruntung.

  1. Jangan mau disetir
Ketika lo udah ada di dalam dunia target, jangan selalu mau disetir/nurut banget sama tuh target, lo yang harus nyetir dia atau ngarahin dia kemana yang lo mau, tapi tetep inget—lo harus setir dia kearah yang positif, karena cuma hal positif yang bakalan berjalan dengan mudah.

  1. Selalu murah senyum
Teknik ini sangat ampuh, lo harus jadi orang yang murah senyum kepada semua orang, orang Indonesia tuh suka disenyumin—apalagi cewek, cewek tuh kalo disenyumin sama cowok pasti hidungnya udah cenat-cenut sambil nahan boker sangking groginya, tapi inget jangan pernah senyumin security mall, terakhir gue coba malah dikedipin.

Dari Ronald Frank dan eksperimen gue dalam menari pasangan yang pas akhirnya tercapai juga apa yang gue mau, sekarang gue punya pacar yang suka apa adanya sama gue, gak drama dan gak macem-macem, teman gue yang pacaran 4 tahun dan akhirnya gagal itu malah sekarang sehari bisa punya gebetan lebih dari 3 orang, intinya disini bukan karena gue ganteng atau temen gue ganteng, tapi kalo ada kemauan dan usaha, langit itu bisa lo sentuh.

Iya, semudah itu aja sebenernya sih.


Kalo ada yang mau curhat bisa kok ke e-mail gue: tyan.erwin@gmail.com mungkin gue bisa kasih masukan positif tentang asmara kalian, atau kalo pun belum bisa seenggaknya gue dapat pelajaran cinta baru dari kalian yang mempercayai gue dalam bercurhat.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
8/25/2014 delete

ceritanya jadi love expert nih? hehe. saya follow ya blognya

Reply
avatar
8/25/2014 delete

4.Jangan mau disetir
sumpah ini bikin malu 7turunan 7tanjakan, klo terpaksa di setirin mending pura2 pasang perban dan infus aja. biar ga tengsin2 bgt klo di liat orang. ini maksudnya nyetir mobil bukan?
klo commentnya ga bermutu delete aja ya win :D

Reply
avatar
9/06/2014 delete

gue cobain yak! awas gagal! gue santet lu :))

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon