Moomin House Cafe, Konsep Kafe Anti Kesepian

11.32
Menumbuhkan ide kreatif bukan hanya dengan lewat pemikiran keras pada malam hari, melainkan dapat terlahir jika kita mencari dengan usaha yang kadang biasa aja tapi mengeluarkan ide yang luar biasa. Belakangan ini banyak sekali kafe-kafe yang menjamur di daerah-daerah yang berada di Indonesia, konsepnya juga unik-unik, ada yang menggunakan konsep dunia surfing, konsep vintage, konsep pop art, konsep anime dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu yang lalu gue melihat konsep lain dari kafe, yaitu konsep jomblo. Karena gue memiliki prinsip mengedepankan hak-hak jomblo, gue merasa terketuk, apakah konsep kafe ini semakin menurunkan citra jomblo atau meningkatkan citra jomblo agar semakin menjadi jomblo yang elegance dan nggak galau-galau lagi.

Setelah gue mencermati detail demi detail yang dijelaskan oleh narasumber, kafe jomblo itu terletak di Jepang, otak gue langsung random ngebayangin miyabi yang lagi milih batagor. Kabar baiknya lagi, pemerintah Jepang udah resmi membebaskan visa bagi kalangan umum warga Negara Indonesia (WNI) jadi sangat menguntukan banget buat gue sebagai duta jomblo untuk Indonesia bisa dapat melancong dan memberikan apresiasi bagi pencetus konsep kafe jomblo itu.

Nama kafe adalah Moomin House Cafe, sebuah kafe di Tokyo Dome City LaQua Shop yang menyuguhkan tema unik. Seperti namanya, kafe ini penuh dengan aksesoris bertema karakter kartun kuda nil khas Finlandia yang dikenal dengan nama Moomin.

Manis

Ramai kan

Itu gue

Gue ngerasa adem ngeliat beberapa foto disana, biasanya minum kopi sendirian, kalau di kafe itu bisa sama boneka segede gajah, kalau aja tuh boneka bisa ngomong, bakal gue bawa pulang ke Indonesia.

Kalau kalian pengin kesana juga, jangan lupa hubungi gue, siapa tahu bisa barengan kesananya, hehe


Pertanyaan yang sekarang melayang-layang dipikiran gue adalah: Apakah si pemilik ini mantan jomblo yang tersakiti atau kaum jomblo yang baru dapat move on setelah memiliki kafe berkonsep anti kesepian.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
8/07/2014 delete

Hahaha, unik ya cafenya. Asyik juga bisa makan ditemenin boneka :p

Reply
avatar
8/07/2014 delete

unik banget, kalau mau kesana ayuuk :D

Reply
avatar
8/07/2014 delete

dafug!! *terbang langsung ke jepang*

Reply
avatar
Dus
5/12/2015 delete

Ingin usaha kafe Anda terkenal? Mungkin cukup sulit, tapi itu semua bisa jadi mudah jika Anda menggunakan Greenpack! Apa itu Greenpack? Greenpack adalah Take Away Box makanan dengan beragam kelebihan dan keuntungan untuk Anda. Mau tahu lebih lengkap? Anda bisa mencari tahu selengkapnya di sini http://www.greenpack.co.id/dus-makanan-murah/

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon