Kembalinya Tini Wini Biti

09.26

Tahun 2004, dimana semuanya masih terasa enak dan nyaman dipandang, ditahun-tahun itu masih banyak kartun yang tayang dihari minggu, sedangkan sekarang udah didominasi dengan boyband dan girlband yang entah kapan akan punah karena goyangan yang ngebuat anak-anak kecil kecepetan akhil baligh.

Biasanya di hari minggu, selain nungguin kartun yang itu-itu aja, kita juga disuguhi sama iklan yang memang cocok pada jam-jam anak kecil lagi mantengin tv, kalau sekarang nggak tahu kenapa posisi tayang iklan nggak pada tempatnya, iklan kondom aja yang dulunya diatas jam 10 malam, sekarang ada yang tayangin di siang buta.
Absurd emang.

Tapi gue nggak mau ngomongin kondom, gue mau ngomongin iklan yang baru-baru ini hits, Tini Wini Biti..

Manis..

banyak pilihannya

Media advertising emang tahu gimana bikin konsumen jadi inget dengan slogan pendek tapi selalu nempel di otak, seolah-olah menghantui tanpa henti. Salah satunya iklan Tini Wini Biti ini, iklan biscuit yang bisa dilumuri pake coklat itu. Ini iklan versi tahun 2004


Baru nonton sebentar gue udah hafal liriknya, keren, kreatif dan imajinatif. Setelah sekian lama vakum dari ranah media, akhirnya iklan yang sama kembali lagi dengan versi yang lebih baru. Kayak anak kecil yang lagi belajar berjalan, akhirnya versi baru dari Tini Wini Biti ini jadi lebih remaja dan menarik, diliat dari iklannya aja udah beda banget, versi lama masih memanfaatkan lebih ke castnya, sedangkan versi barunya memanfaatkan pop art motion yang keren, sesuai dengan perkembangan jaman juga sih. Ini iklan versi barunya.


Rasanya kalau udah ngeliat iklan itu, gue jadi balik ke jaman masih minta dimandiin sama nyokap kalau hari minggu, masa-masa indah yang cepet banget sirna, sekarang bukan minta dimandiin nyokap, tapi pacar.




Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
8/16/2014 delete

kayak pernah makan eh cemilan ini

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon