Postingan Spesial

16.00
Judulnya aja udah spesial, jadi kali ini gue mau nulis yang spesial, karena yang spesial itu nggak ada banyak, spesial just for limited. Asli gue nggak tahu itu artinya apa. Setahun yang lalu gue merayakan hari jadi gue dengan sendirian, sekarang gue juga merayakan hari jadi itu dengan sendirian, bedanya sekarang udah punya partner hidup, dia adalah dia, dia seseorang yang menyukai apa yang gue sukai, dia memiliki apa yang gue pernah miliki, patah hati dan jatuh hati, dia memiliki hari jadi yang sama dengan gue, entah mungkin ini adalah anugrah terindah dari Tuhan.

Dia adalah alasan kenapa gue tetap bertahan.

Disamping dia yang gue bicarakan diatas, gue punya team kerja baru, orang-orang baru yang gue pilih jadi team gue untuk memajukan satu tujuan bersama, sebenarnya bukan seberapa lama orang menjalin hubungan pertemanan, tapi seberapa mengerti apa arti pertemanan itu baginya. Percuma kalau udah temenan lama tapi nggak bisa mengerti teman sendiri, kayak gitu sih analoginya.



Google aja inget kapan ultah gue :')


Hari ini gue seneng banget, gue seneng karena orang disekitar gue pengertian, jadi orang pengertian itu susah dan nggak banyak, makanya orang-orang yang pengertian dihari yang spesial ini adalah orang yang spesial bagi gue, jadi spesial itu susah, butuh belajar dan menshow off kan diri ke public. Hehe

Jadi Trending Topic di Twitter


Mungkin gue nggak bisa kasih apa-apa buat orang-orang spesial hari ini, tapi gue akan kasih yang terbaik bagi team kerja dan partner hidup gue saat ini. Ya, partner hidup gue adalah dia. Thanks for you reading my post today :)

Teman di sebrang pulau

Biarpun alay, tapi ultah kita barengan :')

this is my team :)

Mata gue berkaca-kaca lagi ngedit posting ini, udah dulu deh, dia udah kangen gue lagi nih, hehehe

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon