Cewek itu Seperti Apa?

11.57

cewek

Banyak temen yang ngasih pertanyaan yang intinya sama, “Win, cewek itu gimana sih, gue kasih A, malah minta B, gue kasih B malah minta C, ribet.”

Gue cuma jawab sekenannya, “Yaudah, kasih ABC aja, sambel ABC, lagi ngidam mie instans kali, broo.”

Ada hening..

Ok, maafkan ketidakpentingan diatas itu, tapi kalian pernah nggak ngerasain hal yang sama kayak temen gue itu, cewek itu ribet, cewek itu kalau mau apa-apa bilangnya muter-muter dulu, cewek itu kalau kenapa-kenapa bilangnya nggak ada apa-apa, pokoknya cewek itu kayak labirin raksasanya pulau kaleng di episodenya Doraemon.

Pada dasarnya cewek itu berpikir dengan logika, jadi apa yang diucapinnya berbeda dengan apa yang dirasainnya, kayak misalnya gini.

“Sayang, menurut kamu, aku gendutan nggak?”

“Enggak sayang.., tapi coba deh nyemilnya agak dikurangin dikit..”

“Oh, jadi aku gendutan gitu!!”

“...”

Atau kasusnya gue balik.

“Sayang, menurut kamu, aku gendutan nggak?”

“Enggak sayang.., kamu proposional kok, sini peluk dulu.”

“Ahhh, sayang, kamu manis deh.”

Dalam hati: Aduh gue nggak bisa napas kampret.

Ya naluri cewek itu emang begitu, dia akan bertanya dengan pertanyaan yang selalu menjebak cowok. Ketika cewek minta A maka kita sebagai cowok harus melakukan B, karena cewek selalu meminta kebalikan apa yang dimaunya. Inget film Spongebobs aja sih.

Cewek itu menurut gue 90% sama, sama-sama mau diperhatikan, sama-sama mau dimanja tapi dengan porsi yang nggak penuh. Analoginya, ketika kita memberikan sesuatu yang itu-itu aja pasti akan bosen kan lambat laun, nah cewek gitu juga, kalau diperhatiin, dimanjain terus-terusan dia bakalan bosen, bosen banget malahan. Ini problem orang-orang pacaran alamin.

Menurut gue ya, cewek itu seperti apa? Sebenernya nggak seperti apa-apa, ya cewek itu cuma gitu-gitu aja, seneng, marah, ngambek, nangis, udah. Yang bisa tahu siapa itu cewek cuma kita, cuma lo, gue dan para cowok lain yang ngerti seperti apa cewek itu, seperti apa cewek itu nggak akan ada penjelasannya di google, atau di petanya Dora sekalipun, nggak ada, satu hal yang cewek mau.


NYAMAN.

Ya, cewek cuma butuh nyaman aja, jangan kaget ngeliat cewek cantik tapi ngegandengnya cowok berandal dan kurang ganteng, bukan karena cowok itu kaya atau punya uang banyak (Sama aja) mungkin cowok itu bisa ngasih apa yang cowok lain nggak bisa kasih.

PEKA.

Peka bukan punya cewek aja, cowok harus punya kepekaan juga, menangkap sinyal-sinyal positif dari cewek, kalau nggak peka ya nggak ketemu-ketemu kan.

Intinya sih bisa bikin cewek nyaman, nah itu lah cewek pada umumnya.

Udah dulu deh nulisnya, mau bikin mie dulu..
Kalau ada tambahan bisa kok ditulis dikolom komentar.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
7/21/2014 delete

Ah kenapa saya ga dilahirkan jadi cewek aja? Kan keren bisa bikin kesel kaum cowok.

Reply
avatar
7/22/2014 delete

yaudah bro, kalau malem jadi cewek gih :D

Reply
avatar
8/04/2014 delete

Membuat nyaman dan peka terhadap cewek ya?? keren tipsnya
Baju baru unik----------------> pammadistro.blogspot.com

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon