Ini Sunset

14.50
Belum tenggelam

Beberapa hari yang lalu gue dapet email dari klien buat bikin satu postingan, mungkin apa yang gue dapet dari mereka nggak seberapa, tapi gue bersyukur banget ada yang mau baca dan syukur-syukur mau nitip postingan spesial terus-terusan gitu.

Yang penting kan apa yang kita buat bisa bikin orang jadi tersenyum bahagia gitu aja sih, kayak kamu yang lagi baca postingan ini.

Banyak hal yang terjadi dalam beberapa hari belakangan ini. FYI: sekarang kesibukan gue selain bekerja dan mengurusi hal-hal baru yang ada disini, gue juga udah sibuk pacaran sama telfon, iya gue tahu apa yang ada di otak kalian, kalian pengin bilang kalau gue lagi LDR kan, nggak apa-apa kalian tertawa bahagia, gue juga tahu kalian mau bilang, “Kalau LDR adalah jomblo yang lagi nyamar.”

Oke fine.

Tapi bukan itu yang mau gue bahas.

Seperti judul yang gue tulis diatas itu, ini Sunset. Pernah lihat sunset? Sendirian? Bareng pacar? Atau bareng mantan calon gebetan? Sedih emang kalau menikmati hal indah bukan dengan orang yang kita sayang.

Oke jangan panik.

Udah tenggelam..

Kalian pernah sadar nggak sih kalau moment sunset itu selalu ditunggu banyak orang, padahal kan matahari mau tenggelam  dan abis itu ilang gitu aja. Banyak orang yang nungguin sunset bukan karena keindahannya aja tapi ada salah satu dari ribuan orang yang punya pikiran kalau sunset akan kembali esok hari, membawakan orang yang ngeliat bisa melengkungkan senyum indah dibibirnya.

Bener nggak?

Mungkin hari ini sunset tenggelam dengan cepat, tapi esok hari dia akan kembali lagi, menenggelamkan diri pada posisi yang sudah dinanti ribuan orang diseluruh dunia.

Percaya nggak?

Maksudnya apa gitu ya? Mungkin ini pertanyaan yang melayang-layang diatas kepala kalian kan.

Oke, jadi gini. *sambil nengok ke langit-langit kamar*

Apa yang pergi pasti akan kembali, entah dijalan yang sama atau dijalan yang berbeda, tapi percaya aja apa yang kita harapkan nggak akan pernah jauh dari apa yang orang lain inginkan, sebenarnya kita sama-sama ingin hal yang sama, meskipun hari ini matahari udah tenggelam lebih cepat dari biasanya, besok kan masih ada lagi. Itu kalimat yang gue baca dari seorang teman beberapa jam yang lalu.

Intinya lagi, apa yang udah kalian dapat hari ini ya disyukuri aja, udah bisa ngegebet cewek  meskipun masih takut buat nyatain cinta, udah bisa makan sendiri tanpa diingetin sama orang lain, udah bisa mandi sendiri tanpa dimandiin dan udah bisa solat sendiri tanpa di sola...

Sory tinta gue abis tadi.

Satu hal yang selalu kita lupakan, “Jangan pernah takut mencoba, malah gagal itu udah biasa, kalau nggak dicoba mana tahu gagal apa berhasilnya kan.”


Udahan deh posting hari ini, gue mau telpon pacar dulu ya. Loveee you :*

Bonus
Erwin syahreza

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
6/25/2014 delete

lama tidak berkunjung kemari, bagaimana kabarnya teman, sehat kan ?

Reply
avatar
6/25/2014 delete

berkunjung kemari sambil menyimak

Reply
avatar
6/25/2014 delete

terimakasih kunjungannya, sehat :)

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon