4 Film Yang Selalu Muncul di Long Weekend

09.10
Nggak ada yang lebih memuaskan hati selain gebetan yang baru nerima cinta kita, liburan panjang sangat memuaskan hati setelah diterima cintanya dari calon gebetan, tapi bikin sedih kalau ditolak, tapi bukan itu yang mau gue tulis, gue mau bikin kalian merasakan kebahagian hati kok kali ini. Selain liburan yang sangat panjang itu, biasanya nggak banyak orang yang menghabiskannya dengan benar-benar liburan, sebagian orang cuma menghabiskan sisa liburannya di depan televise, gadget bahkan di dalam kamar (baca: tidur)

Kalau menurut gue sih, liburan panjang itu adalah moment seru buat mantengin acara televisi, karena hanya ketika liburan aja acara televisi Indonesia menyajikan acara yang menghibur, bener-bener menghibur meskipun acara itu udah diputer berulang kali, bedakan sama acara joget-joget yang nggak jelas dan drama-dramanya itu yah. Nah, sekarang gue kasih tahu deh apa-apa aja film yang bikin hati terhibur.


Home Alone

foto by google images

Mungkin si Kevin pemeran utama di film ini udah bosen banget kali ya sekarang kalau setiap kali nonton RCTI liat muka dia melulu, kenapa gue bisa tahu Kevin nonton RCTI, soalnya dia kan berlangganan tv kabel, hehe Film ini emang setiap kali ada liburan panjang nggak absen buat tayang, kadang malah bisa berurutan, dari Home Alone 1, 2 sampai 3 dalam sehari. Kurang seru gimana coba, yang tadinya nggak jadi liburan karena kantong kempis, sekarang jadi terhibur, tinggal nyiapin cemilan dan nonton dengan khidmat. Bikin hidup nyaman itu sederhana.

Doraemon

foto by google images

Nobita nggak tahu sampai kapan kelas segitu-gitu aja, dan gue juga nggak tahu kapan mereka ganti baju dengan desain yang lain. Film ini tuh udah ada seriesnya da nada movienya, semuanya seru banget buat diikutin, film Doraemon ini juga nggak kalah serunya, meskipun udah sering diputer, tapi masih aja keren buat ditonton sampai abis. Dan gue dapat update kalau Doraemon bakal ada movie terakhir yang berjudul “STAND BY ME” nggak tahu kapan tayangnya, kalau yang nggak sabar pengin nonton, coba deh cek thrilerrnya di Youtube.

Fast Fourius

foto by google images

Kalau yang sebelumnya film-film kartun, sekarang film action. Siapa sih yang nggak tahu Fast Fourius, malah sekarang aja udah sampai yang keenam, entah tahun ini atau tahun depan yang ketujuh rilis, tapi sayang, kalau pun nanti beneran rilis yang ketujuh, si Paul Walker nggak tahu digantiin sama siapa, tapi yang pasti film Fast Forius yang ketujuh ini udah ditungg-tunggu oleh pecinta Drift.

Tom And Jerry

foto by google images

Siapa yang nggak kenal dengan Kartun sepanjang masa ini, kisah kucing yang nggak tahu sampai kapan ngejer tikus, entah kenapa kisah Tom And Jerry ini kayak kisah cinta gue, nggak tahu kapan kelarnya. Lah jadi curhat. Film ini nggak absen juga buat dijadiin list tontonan dikala liburan panjang, cocok buat semua umur.


Kalau kalian ada yang mau nambahin, bisa tulis di kolom komentar ya. Udah dulu deh, mau nyari pacar. Daaaaa~

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
5/07/2014 delete

gak mungkin si Kevin alias Macaulay Culkin bosen nontonin dirinya, soalnya kan dia udah meninggal :") gue jadi takut nonton home alone kalo sendirian dirumah huft huft huft

Reply
avatar
5/08/2014 delete

tapi kan acaranya siang-siang :(

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon