Yang Muda Yang Berjaya!

21.56
nyunyu.com


Kalau ngomongin website atau forum yang ada di internet mungkin sebagaian dari kalian udah banyak yang tahu wadah-wadah seperti itu, tempat ngumpul virtual, sharing, dan mungkin bisa chatting bareng. Kadang pula ada yang bisa dapet jodoh karena keseringan ngobrol di forum yang akhirnya ngajakin kopdar. Terharu. Seneng. Bahagia.

Forum atau website anak muda banyak sekali di dunia maya, dari yang komunitas traveling, otomotif, sastra sampai random. Tapi dari semua kategori itu kadang kita selalu terjebak dalam ketidakonsistennya konten yang lagi di obrolin disana dan akhirnya ngerasa bosen udah gabung di forum itu. Mungkin kalau kalian ngetik kata kunci di google dengan kata “nyunyu” bakal mikir kalau yang keluar justru yang unyu-unyu, tapi emang bener. Semenjak di launching tanggal 4 februari 2012 lalu, website yang dipimpin langsung sama penulis yang terkenal @poconggg a.k.a Arief Muhammad dengan taglinenya “Yang Muda Yang Berjaya” ini sukses sekali menjadi media baru bagi anak-anak muda yang udah salah arah.

Nyunyu 8pm

Media anak muda yang bermaskotkan burung hantu ini punya beberapa kategori yang gaul abis buat diikutin setiap pukul 20.00, seperti di #MainArtikel, #PemadamKelaparan, #NgumpulNgumpul, #PojokGalau, #AibTeman, #KosaNyu, #NyuTube dan #MasihSingle. Kalau gue sendiri sering banget ke #MainArtikel dan #MasihSingle. Kalau di #MainArtikel sendiri emang artikelnya bermanfaat banget buat gue, nggak salah si @poconggg nyari nyunyuteam yang jago-jago ngegalau, ngasih tips absurd sampe tips-tips lainnya seputar anak muda. Sedangkan di #MasihSingle gue bisa follow-followin cewek-cewek single dan tentunya bisa nambah temen atau kalau beruntung bisa jadi pacar. Hehe.

NyunyuTeam

Nyunyu.com itu media anak muda yang simple, ngasih pengetahuan yang luas, nggak neko-neko dan yang penting gampang kalau dibuka dari mobile.

Website yang didominasi berwarna kuning ini udah melakukan beberapa kali perubahan dari logo maskotnya sampai tampilan websitenya, kalau menurut gue semakin seger. Apalagi dua duta karakter nyunyu si anyep dan burhan nambahin kehidupan didalam media itu, kedua karakter itu hidup banget kalau nampang di artikel. Nyunyu.com itu kayak rumah kecil bagi mereka berdua, sedangkan member adalah anak-anak mereka dan pengunjung lainnya adalah tamu :D

first Nyunyu.com


second Nyunyu.com


Third Nyunyu.com

Yang lebih seru lagi dari nyunyu.com adalah kalian bisa kirim artikel, artikel yang dikirim juga harus memenuhi kriteria konten nyunyu sperti tentang hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik dan aspek lain tentang anak muda. Kadang gue sendiri sering kirim artikel tips jatuh cinta, tips move on, cara bikin mantan balik lagi atau cara cari jodoh yang baik. Pokoknya artikel yang absurd gitu deh.., kalian juga bebas berekspresi disana, karena bagi nyunyu yang penting nggak penting.

Burhan dan Anyep

Sekarang langsung aja deh masuk ke www.nyunyu.com abis itu daftar dan kirim artikel-artikel bermanfaat kalian disana, nggak ada lagi lho media website anak muda yang kece banget kalau bukan nyunyu. Kalian juga bisa berinteraksi langsung dengan nyunyu lewat media sosial, follow aja twitternya di @nyunyuCom atau facebook di NyunyuCom kalau mau lihat visualnya ke Youtubenya juga ada di NyunyuTube. Mungkin ada satu pepatah yang bilang, kenalin dulu baru jatuh cinta. Tapi gue nggak ngajarin buat kenalin dulu, tapi jatuh cinta aja langsung sama pandangan pertama. Soalnya itu yang gue rasain semenjak kenal Nyunyu.com di 4 Februari 2012 :D


Udah dulu deh, gue ada jadwal ngecekin #MasihSingle dulu, siapa tahu dapet jodoh.. Daa~ (--,)7


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon