Bekerja Bersama BBGroup

20.42

Menurut gue sekarang ini jaman udah semakin canggih, kirim pesan, kirim gambar, kirim suara semuanya udah gampang banget dilakukan hanya sekali klik, dengan semakin canggihnya teknologi ini-memudahkan gue sebagai pekerja yang selalu menggunakan gadget sebagai partner kerja. Setiap hari gue harus kirim gambar dengan team, kirim audio kalau pulsa lagi abis dan kirim-kirim hal lainnya kalau lagi nggak dalam keadaan jam kerja. Gue sendiri udah menggunakan smartphone dari jamannya belum tenar sampai sekarang tenar banget. Banyak fitur yang menarik di smartphone jenis Blackberry ini, dari angka/huruf pin yang unik, invite menggunakan barcode dan grup yang semakin memudahkan interaksi dengan teman-teman atau keluarga.

Dari semua fitur itu, gue paling suka dengan fitur groupnya. Disamping bisa berinteraksi dengan berbagai komunitas yang ada, group di Blackberry juga bisa dimanfaatkan untuk berjualan online shop dalam genggaman dan serunya lagi kalian bisa merespon langsung pertanyaan dari calon konsumen. Nggak percaya? Kalian bisa coba dan bukti sekarang langsung bikin group di Blackberry, caranya kalian tinggal buka aplikasi BBM dan sort kebagian new group lalu ikuti langkah selanjutnya mengisi nama group, diskripsi groupnya apa lalu tinggal kilik created group langkah terakhir adalah mengundang teman-teman untuk masuk di group kalian. Mudah. Simple. Menyenangkan.

foto by erwin

Buat yang belum punya jangan takut, kalian bisa dengan mudah buat nemuin smartphone Blackberry dengan berbagai macam series, bisa cek di outlet selular shop di seluruh Indonesia atau kalau kalian males buat keluar rumah karena lagi sibuk tapi pengin banget punya Blackberry series terbaru jangan putus asa, kalian juga bisa pesan secara online lho. Kurang enak gimana coba kan?

Sedangkan gue sendiri udah lebih dari dua tahun menikmati fitur group di Blackberry, alasan gue simple karena nyaman dan menyenangkan. Sekali mengirimkan pengumuman penting langsung dapat dibaca semua member, sekali mengirimkan gambar penting langsung dapat dilihat/direvisi member, dan sekali mengirimkan audio semua member langsung bisa mendengarkan. Yang paling penting sih handset Blackberry ini relatif murah harganya tapi nggak murahan. Racikan yang pas kalau kata cheaf Juna. Handset Blackberry sendiri udah banyak banget yang gunain, dari mahasiswa, karyawan swasta, comedian, artis, sampai pak Presiden kita aja pake handset ini, udah nggak diragukan lagi deh kecanggihan fitur-fiturnya.

Jadi yang harus kalian lakukan sekarang adalah buruan bikin group agar hidup menjadi berwarna dan jangan lupa aktifkan paket Blackberry kalian dengan bermacam paket SimPATI.


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon