Hal Nyebelin Di Sabtu Malem

23.53
Ini adalah postingan kilat, tulisan ini terinspirasi dari hal-hal yang paling nyebelin waktu sabtu malem. Harusnya gue udah bikin postingan ini dua hari yang lalu, tapi karena ada sesuatu hal maka malam ini baru bisa gue tulis. Banyak hal-hal yang nyebelin waktu sabtu malem, kayak misalnya dimana-mana semua orang berpasangan, mereka semua berpasangan sambil naik motor bareng, yang cewek meluk cowoknya, yang cowok nggak meluk siapa-siapa. Mungkin kaum fakir asmara agak kaget dengan situasi itu, biasanya yang ada dipikiran dia adalah gimana caranya nabrak dari belakang orang yang lagi pelukan naik motor. Iya, itu yang biasanya gue pikirkan. Ada hal lain yang paling nyebelin di sabtu malem.

  1. Pelukan diatas motor
foto spesial

Adegan ini emang klise, tapi seharusnya lo sadar, gimana perasaan kaum fakir asmara ngelihat adegan ini, kalau jalanannya lancar sih nggak apa-apa bisa di salip, kalau macet sepanjang jalan-yang ada rasanya pingin nabrak-nabrakin aja motor ke semua orang yang ada didepan. Saran gue cuma satu, lo nanyiin lagunya kangen band sambil barengin dia. *Peluk erat tubuhku, rangkullah bla, bla, bla..,”

  1. Jalan pelan sambil ngobrol sama habitatnya
foto kaskus

Gue pernah buru-buru mau ngasih makan kucing sepulang kantor, dan kebetulan hari itu sabtu malem-dimana semua habitat alay keluar bersama boncengannya. Sialnya ada segerombolan anak-anak alay ngobrol sambil naik motor, karena gue takut di ajak gabung sama mereka, akhirnya gue ngalah. Saran gue kalau lo nemuin kejadian kayak gini, teken klakson panjang, teken aja.

  1. Resto penuh dengan couple
foto nyunyu

Gue pernah sepulang kantor dari Jakarta Barat, waktu itu udah malem banget sekitar pukul 23.00. Emang waktu itu adalah sabtu malem, gue pikir jam sabtu malem udah habis, secara udah mau tengah malem juga. Gue memutuskan untuk makan di seafood dan setelah gue masuk di tempat makan tenda itu, ternyata didalamnya sudah ada tiga pasang couple. Selama gue makan di situ yang ada hanya adegan suap-suapan dan manja-manjaan yang sengaja banget di pamerin ke gue. Sedih.

  1. Keliling komplek sampe bosen
foto spesial

Nggak tahu kenapa gue heran banget sama couple yang setiap sabtu malem muterin komplek sampe berpuluh-puluh kali, satu malem gue pernah ngitungin couple yang muterin komplek perumahan, waktu itu sampe dua puluh lima kali. Kampret banget emang, couple jenis ini nggak jauh beda sama satpam komplek. Yang gue pikirin sampe sekarang, apa enaknya pacaran sambil naik motor terus muterin komplek, emang nggak bosen?


Itu beberapa hal yang paling nyebelin kalau sabtu malem, kalau kalian ada masukan bisa ditambahin di kolom komentar. Udah dulu deh, mau nyari jodoh lagi ya :’)

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
11/04/2013 delete

buat jomblo masuk resto yang penuh cuple itu rasanya kayak mati di gigit macan, tapi macannya ompong jadi matainya lama dan sangat menyiksa

Reply
avatar
11/07/2013 delete

Iya, pedih banget emang :')

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon