Sendiri Bukan Berarti Jomblo

19.06
Jadi akhir-akhir ini gue masih sibuk dengan berbagai aktifitas, dari bekerja, nulis dan meeting berbagai project bersama warnalangit. Minggu ini gue dan team warnalangit lagi nyelesain website toko online seorang teman kampus, katanya penjualan jersey belakangan ini meningkat pesat, makanya doi upgrade toko onlinenya dengan website berbayar.

Buat kalian yang pengen bikin website sekolah, perusahan atau toko online bisa kunjungi situs resminya di http://warnalangit.com, disana akan ada berbagai macam tips dan trick dalam dunia desain dan informatika, selain itu kalian bisa melihat hasil portofolio yang sudah pernah warnalangit team buat untuk klient-klientnya.

Itu tentang kegiatan gue.

Kemaren gue sempat ketemu sama temen, kita temenan dari SMK sampai saat ini, padahal kita sama-sama punya kesamaan, gue suka sama dunia IT dan dia juga suka, gue suka futsal dan dia sama juga, tapi sayang jodoh kita nggak sama, dia punya pacar duluan dan gue masih sendiri (lagi).

Ngomong-ngomong tentang sendiri, kadang gue heran dengan orang-orang yang sering membully, menyiksa dan membuat seakan-akan seseorang yang sendiri itu adalah status yang sangat keji di mata masyarakat, padahal kan nggak gitu juga. Mereka yang sendiri bukan berarti jomblo atau apalah, mereka yang sendiri hanya ingin mencoba menata hidup yang lebih baik setelah kandas, tapi nggak banyak juga yang sendiri demi mengejar impian.

Sendiri itu lebih nyaman, kemana-kemana nggak harus izin dulu sama pacar, kemana-kemana nggak perlu khawatir kalo ke-geep pacar, dan kemana-kemana nggak harus takut kalo ketemu seseorang lain yang menarik.

Seseorang yang sendiri akan datang waktunya untuk merasakan hal kebersamaan bersama orang yang ia butuhkan, karena semuanya itu butuh proses. Sebenarnya yang harus di khawatirkan itu adalah orang yang sering pacaran di media sosial, menuliskan nama pasangannya di bio, padahal kalo putus juga nanti dihapus, kan itu kegiatan yang merepotkan. Belum lagi kalo tiba-tiba putus, pacaran di temlen, putus juga di temlen, kasian sekali orang itu..

Gue pernah bilang, jika kesendirian adalah awal untuk menemukan kebersamaan dan kebersamaan adalah kesendirian yang tertunda~Erwin (Blogger)

Jadi mulai sekarang, jangan pernah membully atau menyiksa kaum sendirian atau maaf (jomblo), karena ketika mereka berdoa, maka doa mereka akan cepat terkabul, inget!!

Ps : Gue hanya meluruskan sesuatu hal yang sering dilupakan.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »