Bingung, coba deh jualan online di jejualan.com

13.18
Akhir akhir ini banyak yang menganggap jika ingin berbisnis online harus punya modal yang gede, modal buat bikin website, modal buat beli barangnya, modal buat maintenancenya, modal buat hal hal kecil yang bersangkutan dengan web itu sendiri. Padahal, ada beberapa alternatif yang cukup membantu, seperti media sosial. Nggak ada yang nggak punya facebook, twitter atau media sosial lainnya. Tapi, kadang masih saja ada oknum yang menyalahgunakan kesempatan dengan menipu calon pembeli.

" Hanya dalam 20 detik, langsung mulai penjualan online ke seluruh dunia. "

Di sini, jejualan.com ingin memberikan pelayanan yang terbaiknya dan kualitas yang sangat terjangkau untuk calon pembisnis. Dengan modal yang cukup minim untuk mendapatkan fasilitas yang maksimal dan tentunya bukan website yang di order kemudian di lepas begitu saja oleh admin jejualan.com. Sebagai member yang terdaftar di situs jejualan.com, ia akan mendapatkan fasilitas yang high dan maintenance yang uptodate jika ada kendala dalam pengoprasianya, nggak di pungkiri lagi jika fasilitas ini bisa menjadi nilai tambah untuk jejualan.com dan nilai tambah untuk calon membernya, untuk meraup rupiah lagi.

Fasilitas yang bisa di dapatkan saat menjadi member jejualan.com yaitu :

1. SMS REPORT
    SMS otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi.

2. LAYANAN 24 JAM
    Customer support jejualan siap melayani apapun kebutuhanmu.

3. Halaman Pertama Google
   Toko onlinemu akan berada di halaman pertama hasil pencarian google dengan teknologi SEO jejualan.

4. Marketing Tools
   Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, 
    kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.

5. Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce
   Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan 
    di tokomu  berhasil.

6. Terima Pembayaran dari manapun
   Tokomu bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit.

7. Ongkos Kirim Otomatis
   Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu.

8. Ratusan Fitur Ecommerce
   Daftar sekarang dan dapatkan ratusan fitur ecommerce tercanggih lainnya. Lihat selengkapnya di sini.

Konsultasi bisa dilakukan via chatting, telfon atau pun SMS yang tersedia di situs jejualan.com, jadi kamu nggak perlu lagi pusing mikirin SEO, perubahan ongkir dll. Semuanya sudah uptodate, kamu tinggal input barang yang akan kamu jual, kemudian tunggu calon pembeli menghubungi kamu lewat situs toko online mu. Masih ragu dengan jejualan.com. Baik, baik.

Untuk harga terbagi dua paketan, yaitu Gold dan Platinum.

Paket harga
Masih ragu ?
Monggo di coba dulu, ada masa trial 15 hari untuk calon member yang ingin berusaha mendapatkan rupiah dengan berjualan online. Coba dulu aja di kunjungi situs resminya www.jejualan.com

Masih ragu lagi untuk daftar ?
Dengan 60rb kamu udah bisa punya toko online sendiri, padahal beli domain saja 90rb-an belum lagi beli hosting, beli templatenya, perawatan website, dan yang fatal jika toko online kita terkena virus. Tapi jangan takut, semua itu nggak akan terjadi kalo kamu nyobain jadi member jejualan.com.

Kalo gitu, buruan daftar dan nikmati fasilitasnya.

Selain kamu bisa mempunyai toko online yang murah dan highclass, kamu juga bisa menjadi partner kerja bersama jejualan.com. Kamu bisa menjadi affilliasi, kamu tinggal daftar saja di tab affilliate untuk menjadi partnernya, sambil jualan, sambil bekerjasama mengajak teman, kerabat untuk ikut berbisnis online. ps : ini bukan MLM, ini adalah komisi yang didapat ketika bisa mengajak calon penjual mendaftar di situs jejualan.com, di cek dulu baru komentar. tq

Selain kamu menjadi member dan mendapatkan berbagai macam fasilitas seperti diatas, bisa menjadi affiliasi juga, kamu juga bisa mencoba demo tampilan toko onlinemu, di menu demo.

Demo template

Kamu bisa memilih tampilan yang ada, yang terpenting dari semuanya itu adalah niat dan usaha. Tanpa kedua hal tersebut mungkin cukup susah untuk memulainya.

Review tentang situs toko online jejualan.com, semoga kamu bisa sukses.
Kalo masih ragu, bisa tanya tanya ke twitter gue @twinerwinnn atau langsung tanya ke admin jejualan.com

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon