Kebahagian Yang Tertunda

13.05
Sabtu malem, kemaren sabtu malem, sekarang juga sabtu malem dan minggu depan juga sabtu malem. Sabtu malem seperti hari yang akan mencabik cabik mereka mereka yang ngerasa dirinya single.

Lupakan sabtu malem.

Tulisan gue sebentar lagi selesai, dari dua bulan yang lalu juga gue pernah bilang "Sebentar lagi selesai." gitu gitu terus sampe akhir tahun, baik. Di bab terakhir ini gue akan nulis tentang kegiatan gue selama berada diluar kota. Gue pernah denger kalo sebuah kebahagian itu begitu penting, bukan hanya tentang kebahagian cinta, atau tentang kebahagian mendapatkan lotre. Kebahagian yang gue maksud adalah tentang gimana kita mendaptkan sesuatu itu dengan penuh perjuangan.

Sekarang gue menjadi anak kost, gue enggak sendiri, ada dua temen gue yang ngekost sekamar dengan gue, kadang kalo ditanya sama temen gue yang lain :

Ngerasa berat aja kalo gue ngejawb pertanyaan beginian.
"Win, elo ngekost sama siapa ?"

"Gue ngekost bertiga tigaan sama temen temen yang lain, sekamar gitu."

Jadi anak kost itu gampang gampang susah, jadi anak kost mesti bisa beradaptasi dengan lingkungan dan spesies spesies yang menurut gue pantas dihancurkan. LDR, sumpah gue begitu membenci orang yang sedang menyandang LDR, karena ada temen gue sedang LDR Sby-Jkt. Apa hubungannya sama gue ?

Mereka yang LDR akan membuat asumsi "Ini dunia gue dan ini juga handphone gue. So ?" KAMPRET !!
Kadang dalam lamunan gue saat melihat seorang temen menerima telefon dari LDRnya di pulau terluar sana sekitar pukul 3 pagian dengan nada yang begitu mirip kucing kawin, ada rasa pengen ngebekep pake kolor yang gak dicuci selama seminggu kemuka dia.

Jam 3 pagi tuh lagi asik asiknya tidur pules men, tapi ini kebangun cuman gara gara ada yang telfon antar pulau. Anjrit gak keren banget kan.

Gue sadar gimana sebuah kebahagian yang tertunda itu sangat dan amat butuh untuk didapatkan tapi mendapatkan sebuah kebahagian itu gak cukup hanya menunggu, menunggu dan menunggu. Iya gue setuju itu.

Dari apa yang gue tahu tentang mencari sebuah kebahagian yang tertunda itu seperti berjalan lurus tapi dihalang halangi sama portal, dan hal yang mesti dilakuin adalah belok sedikit untuk menghindari portal itu agar bisa mencapai tujuan yang akan dituju.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon