Gue Harus Tulis Ini..

14.08
Sekarang, seperti judul yang gue tulis diatas, Yak. Gue harus tulis ini dan ini harus gue tulis, jadi akan gue tulis. Intinya gue akan tulis ini. Baik, setelah semua yang gue lakukan berjalan dengan baik, itu menurut gue dan gue sadar kekurangan dan ketidaksempurnaan masih melekat pada diri gue.

Gue sadar bahwa semua hal yang menuju pada kesempurnaan itu butuh proses yang cukup panjang dan harus didasari dengan keinginan untuk mencapai tujuan kesempurnaan itu dengan baik dan benar, Yak. Kadang apa yang gue lakukan untuk bisa mendapatkan sesuatu atau apapun itu yang mencapai kejenjang sempurna akan selalu gue perjuangkan sampai pada sebuah titik dimana perjuangan itu masih mampu gue lakukan dengan baik dan benar.

Akhirnya gue bisa nulis ini juga, pertama tentang sebuah draft tulisan gue yang nantinya akan gue terbitkan disebuah penerbit namannya bukune, dan gue begitu sadar : Sebagai calon penulis muda yang akan meroket karena sebuah tulisan sampah yang gue buat, mungkin sebagian orang akan menganggap tulisan gue bener bener tulisan sampah, yak pasti itu.

Dan kadang gue masih butuh banyak inspirasi agar tulisan tulisan gue bisa menjadi seperti penulis favorit gue pastinya, gue akan membuat suatu gebrakan dimana tulisan gue bisa menjadi inspirasi buat jomblo jomblo diluar sana.

Ketika kalian dikasih sebuah kepercayaan, makan pegang dan jalankan suatu kepercayaan itu dengan benar. Yak, itu adalah sebuah pencapaian agar sukses dan tentunya sukses. hehehe

Biar gak pada galau, gue tahu ini sulit, gue ngerti kalo ini susah, andai sabtu malem itu gak ada, mungkin para tuna asmara akan merasa merdeka dan tak terbully oleh mereka mereka yangt suka membully kita, iya gue tahu itu, jangan sedih sedih gitu dong, coba senyum deh, tuh kan masih tetep aja jomblo. Baik, sebenernya sabtu malem itu cuman malem yang dilebih lebihkan aja. Gue setuju dengan poconggg.

Jadi, nanti malem dinner sama pacar siapa lagi mblo ?

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon