#SaveJOMBLO

13.25
Terakhir gue ngeblog itu sekitar setengah bulan yang lalu, pas lagi ada koneksi internet aja sih gue bisa ngeblog, pasti kalian tahu kan kalo koneksi internet gratis itu lebih enak dari koneksi internet berbayar. Bilang aja iya !! Oke sip.

Kali ini gue nemu koneksi internet di kantor tempat gue kerja, disela sela jam istrahat seperti ini bagaikan lagi makan rujak pedes manis dipinggir sawah, itu rasanya ya seperti itu..

Begitu banyak kejadian dan hal hal yang akhir akhir ini gue lalui, dari film film SCTV yang semakin hari semakin memojokan para jomblo untuk tetap dapat bisa mendapatkan pendamping hidupnya, dari setiap timeline twitter yang selalu membully para jomblo jomblo diluar sana termasuk gue.

Twitter, setiap gue login dalam account twitter selalu yang gue lihat adalah mereka mereka yang tanpa sengaja membuat cerahnya hari itu menjadi gelap pekat dengan mention mention yang mereka lakukan, kasihanilah jomblo jomblo Indonesia, mereka sebenernya gak bersalah cuman timemingnya aja yang belum pas untuk bisa memiliki (maaf) pacar.

Facebook, jejaringan sosial yang lama gak gue buka, tiba tiba kemaren entah kenapa ada niatan buat login di account facebook, setelah gue sadari ternyata udah banyak yang berubah dari tampilan facebook, dari yang sekarang hampir mirip twitter karena ada timeline, tapi perubahan yang selalu mengganggu gue adalah gue gak tahu kalo seorang teman di facebook jika merubah status relationshipnya akan secara otomatis mengirimkan notifikasi di beranda gue.

" Andi chayang cemua is married with anggi chayang celalu "

Gue langsung galau, ternyata bukan cuman cewe, jejaringan sosial yang dibikin orang luar itu, siapa ? Mark Zumbergh juga bisa bikin gue galau, kemudian hari itu gue coba mengakhir semua keadaaan itu dengan logout dari facebook dan twitter.

Merasa diri gue ternodai dan terbully oleh orang orang yang punya pacar itu gue ambil handpone dan membuka aplikasi player mp3 untuk mendengarkan musik agar hati merasa damai, setelah gue klik tombol play, lagunya Ten 2Five - You dimainkan, lagu berikutnya Endah & Resa - When you love someone, lagu berikutnya D'masiv - Cinta ini membunuhku, sadar kalo lagu lagu yang gue play itu adalah lagu lagu galau, sebelum lagu yang keempat terlanjur dimainkan, gue langsung close aplikasi player mp3 itu, agar tak semakin membuat galau.

Gue diem, tiduran dikamar. Dikamar gue cuman ada suara kipas angin yang mirip baling baling bambu doraemon, tiba tiba hape gue bunyi menandakan ada SMS masuk, pas gue baca :

" Minggu itu adalah hari yang pas buat jalan bareng pacar "

SMS macam apa ini ? Tuhan, kutuklah orang orang yang sering membully gueeehhh !!

Setelah ada SMS itu, gue langsung matiin handphone. Gue tidur sampe sore, pas magribnya gue bangun. Gue nonton tipi, gak ada siaran yang bagus, gue jalan keluar rumah malah ketemu couple dengan tidak adanya rasa prikejombloan pelukan diatas motornya men.

Gue pulang, cukup, cukup untuk hari ini, hari yang begitu berat dilewati oleh jomblo jomblo yang mengaku single. #SaveJOMBLO

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon