Duit, duit dan duit..

12.45
Waktu itu gue pernah nonton filem kambingjantan, disana si kambing ngejalanin LDR sama kebo, emang sih jarak gak memisahkan cinta mereka. Toh, mereka berdua masih bisa ngeliat hal yang sama. Bulan. kadang gue ngerasa kalo segala hal yang ada di dunia ini semuanya perlu ditukar dengan duit.

Makan butuh duit, minum butuh duit, mandi butuh duit sampe kencing butuh duit. Hal hal semacem ini juga berlaku bagi orang yang sedang jatuh cinta, kebutuhan untuk bersabtu malem. Beli bensin butuh duit, makan malem juga butuh duit, apalagi LDR. Beli pulsa buat telpon, buat sms, buat paket internet. Semuanya butuh duit.

Gue nulis di blog juga butuh duit, buat bayar listrik, koneksi internet. Tapi apa yang bisa gue lakukan untuk bisa menukar semua duit yang gue keluarkan menjadi duit yang berguna buat gue. Gue coba nulis novel, gue coba bekerja.. Ya semua itu agar bisa mendapatkan duit. Sebenernya arti dari kata duit itu sederhana, sebuah objek yang dapat ditukar tapi mesti sebanding.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon