Catatan Yang Tertunda

09.21

Finally, gak ngeblog selama seminggu. Apa yang terjadi selama seminggu ?

Banyak hal yang ngebuat gue selalu mengelus dada cewe , dari yang penting sampe yang gak penting, dari yang bener sampe yang gak bener, dari yang galau sampe yang bukan galau.

Oke, mulai dari mana dulu nih ?

Happy B'day to me..
Selasa adalah hari dimana gue menjadi seorang Prince, gue bersyukur banget masih bisa menghirup udara pagi, siang dan malam hari, debu hujan dan debu lagi masih bisa gue rasakan. di hari jadi gue yang ke 20, gue masih mencoba memberikan yang terbaik bagi kehidupan gue maupun orang disekitar gue. Gue sangat berterimakasih untuk Allah SWT, My Parents, teman - teman, tukang bakso, tukang cimol dan abang abang warteg yang udah ngingetin hari jadi gue yang ke 20, itu rasanya kayak dapet hadiah yang istimewa dari apapun.. #lebaydikit

Itu sedikit hal yang terjadi di hari selasa..
Oke, sekarang tentang kegiatan gue yang gak luput dari kegalauan.. #eaaa 

Well, akhir akhir ini gue masih disibukan dengan kerjaan yang semakin hari semakin banyak, draft novel yang entah sampe kapan kelarnya. Kedua hal tersebut selalu menghantui pikiran gue disaat gue sedang termenung. Apa yang gue pikirkan gak jauh jauh dari kedua hal tersebut, tapi untuk yang terakhir gue masih suka bingung, gimana caranya supaya draft itu menjadi 1 buku yang bisa dibaca semua orang ?

Dalam khayalan gue selalu terfokus pada bintang, entah kenapa tiap menjelang malam gue selalu pengen liat bintang, kadang kalo bintang gak muncul gue suka manggil manggil seperti paranormal yang agak modern “ Bintang dimana kamu, aku butuh kamu.” Untung pas gue bilang kek gitu gak ada yang denger jadi gue gak dianggep orang gila. Lupakan hal bodoh itu..

Bintang, bulan dan matahari sama sama sendiri, rela menyinari semesta dengan sinarnya, hal itu gak jauh beda sama jomblo, jomblo selalu rela menyinari semesta tanpa memikirkan rasa perihnya. Gue tahu apa yang ada di otak kalian, pasti kalian beranggapan gue ini jomblo kan ? Oh.. tidak bisa..

Gue itu single bukan jomblo, single itu pilihan kalo jomblo itu nasib jadi jangan anggep gue jomblo. Deal !!

Twitter, karena gue pengen dibilang anak yang sedikit gaul, gue mencoba maenan cewe twitter. Akhir akhir ini gue suka maenan twitter, banyak hal yang bisa gue pelajari disana, seperti jangan menggalau ketika melihat Prop Pict orang yang lagi sama cewe, jangan suka menggalau ketika baca Timeline yang #nyindir tapi #ngena di hati “ Dulu tiap jam segini kita sering bbman, tapi setelah ada dia hal itu seakan punah. :’) “ Ini tweet yang ngebuat tissu dirumah gue selalu abis.

Well, gue maklumin tweet itu, tapi setelah beberapa menit membaca tweet, seorang teman mengirimkan pesan singkat, gue pun girang loncat loncat diatas genteng, saking kegirangannya atep rumah jebol. Tumben tumben hape gue bunyi kan, pas gue buka isi pesannya “ Win, weekend jalan yuk. Tapi bawa cewe masing masing ya, gue udah gak jomblo dong. #ups.” Gue yakin doa gue setiap solat akan mengutukmu menjadi poon toge kawan. Gue cuman bisa menghela napas panjang..

Masih tentang kegalauan yang gue alami, gue suka berfikir andai kalo rasa sakit itu bisa direndam pake aer dingin, mungkin hal itu akan membuat orang yang tersakiti menjadi lebih dingin bukan, tapi ini bukan seperti luka jatoh dari motor yang dikasih betadine terus sembuh, ini luka yang amat mendalam.

Ditinggal orang yang disayang itu kayak pergi ke anyer cuman pake sepeda, butuh berhari hari bahkan berbulan bulan buat nyampenya itu sama halnya dengan orang yang disayangi, butuh berbulan bulan hanya cuman ngelupain, tapi gue sadar kalo semua ini hanya sebuah permainan monopoli yang kapan aja bisa dimaenin dan ketika udah bosen bisa ditinggal gitu aja, seperti pelabuhan yang kapan aja bisa dibuat tempat transit dan jika sudah puas, ditinggal dengan meninggalkan luka yang sangat membekas.

Pada dasarnya gue ngerti kok apa arti dari menghilang itu sendiri, cuman kenapa orang yang disayang gak mau ngerti apa yang pernah orang perbuat untuknya, dari perhatian, canda tawa, surprise sampe pengorbanan, itu semua cuman dianggep iklan yang sesaat kemudian dilupakan.

Emang gak punya hati kan, jadi gue ini gak terlalu penting,  rasa perih itu mungkin adalah sebuah hadiah atau bahkan balesan dari semua hal yang pernah gue lakukan, tapi gue akan bilang terimakasih untuk itu semua, gue cukup sadar kalo tahta, jabatan dan materi adalah tolak ukur untuk bisa menjadikan satu hubungan ini.

Dari gue cuman bisa bilang, pemberi harapan palsu gak jauh beda dari wanita bertampang manis tapi hatinya busuk :’) semoga yang baca paham betul apa maknanya.

Jangan lupa follow twitter gue kalo mau @erwinDR3

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon