Postingan Yang Tertunda

09.57
Dan mungkin gue gak ngerti harus nulis apa lagi disini, atau karena sebagian kehidupan gue udah gue ceritaain di facebook atau bahkan menulis blog itu membutuhkan banyak waktu yang belakangan ini jarang gue temui lagi. Banyak hal yang selalu membuat gue menjadi gelisah, dari yang kecil sampe yang bukan kecil, tapi sejujurnya gue cuman bisa mengelus dada cewe aja.

Sekarang mulai dari mana ya ..
Okeh, masih tentang kegalauan.
Jadi malam itu adalah malam dimana banyak orang orang berpasangan, waktu gue cek tanggal gak ada tulisan "Hari berpasangan dunia" dan gue sadar bahwa malam itu adalah malam minggu sabtu malam.

Gue mendadak diem..
Masih diem..
Tiba tiba ada suara ledakan, dan gue sadar kalo sebelah rumah lagi ada yang sunatan.

Pada akhirnya gue memberanikan diri untuk keluar malam itu dengan tujuan untuk mencari sekeping CD XP SP3 di salah satu mall yang gak jauh dari rumah gue, malam itu gue bersama seorang teman yang katanya mengaku jomblo, gue gak tahu kenapa dia mengakui kalo dirinya jomblo. Intinya malam itu ada 2 cowo jomblo yang lagi nyari sekeping CD XP SP3.

Alangkah terkejutnya saat sampai di parkiran basment, apa yang gue liat : Bukan.. bukan, disana gak ada kucing kawin.. Yak betul sekali.. Disana banyak manusia yang berpasang pasangan. Lah gue ?

"Bro, liat deh. kayaknya salah parkir deh. Kenapa pada pasangan semuanya ya ?" Singgung gue.
"Kan ini sabtu malem bro."
"...."

Singakt cerita..
Setelah mencari sekeping CD XP SP3 akhirnya gue dan seorang teman bergegas untuk segera pulang agar tak terlalu banyak melihat adegan yang sering gue liat di FTV FTV. Dan apa yang terjadi ?

MACET..
MACET.. Sengaja gue tulis ulang biar kesannya lebih jelas.

Gue pun mencoba tegar menghadapi situasi ini, dimana disekeliling gue, mereka semua berpasang pasangan, memeluk erat tanpa adanya beban yang dirasakan. DAMN !!

"Bro, liat deh. Yang lagi berpasangan kayaknya ceria ceria aja ya, kayak gak ada yang ngebeban gitu ?" 
"Iya sih, tapi kalo udah sampe rumah pasti kepikiran lagi." Jawab seorang teman dengan nada dimirip miripin Mario Teguh.

Setelah melewati situasi yang cukup ekstream itu akhirnya kita berdua terbebaskan dari godaan godaan oleh manusia yang tak pernah mengerti kata hati Tuna Asmara. Setelah sampai rumah, bergegaslah gue untuk meng-install CD XP SP3 dan apakah yang terjadi "Please insert CD XP SP2 in youre Drive"

Kejanggalanpun terjadi, setelah selesai instalasi dan apakah yang terjadi ? *jengjengjeng* Microsoft Windows XP Professional 2002 Service Pack 2 dan hal yang ngebuat gue galau adalah tempat CD XP nya bertuliskan Windows XP SP3, ini tuh rasanya kayak dikasih harapan palsu. #nyess

Akhirnya gue pun mengalah dengan semua kegalauan yang terjadi di malam itu, dan mungkin ini klimaks dari kegalauan yang terjadi. Ringtone hape berbunyi dan led indikatorpun berkedip kedip layaknya memanggil gue untuk segera membuka dan membaca pesan yang masuk, setelah gue baca ternyata cuman pesan brodcast. *Deleted Contact* Itu rasanya kayak nungguin kereta api yang tiba tiba dipending sampe minggu depan. #nyess

Pada akhirnya gue hanya bisa menyimpan semua ini dengan cara beristirahat dibawah bintang bintang malam itu dan alunan lirik dari lagu Ten 2 Five - You yang menemani sunyinya malam.

Umm, 
Jangan lupa follow twitter gue kalo mau ya @erwinDR3 

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon