Sebagai Bahan Renungan

08.45
Akhirnya bisa nulis blog lagi. Rasannya tuh kayak nulis blog gitu.. akhir – akhir ini gue disibukan dengan kerjaan yang semakin hari semakin membengkak, kadang gue bingung apa bedannya Kerjaan dengan gajah.. entahlah..

Oke, lupakan gajah.
Mulai dari mana nih?

Umm, hari ini adalah hari yang bikin gue bisa belajar dari hal bersyukur. Selama ini gue masih belum bersyukur atas semua yang pernah gue terima, suka maupun duka. Gue selalu mengeluh dengan apa yang gue dapati. Entah itu sepele sampe yang gak sepele..

Sebagian banyak waktu gue hanya ada dijalanan, disana gue bisa belajar banyak arti dari kehidupan, seperti yang sering gue liat, mereka yang gak sempurna dalam artian normal masih berjuang mencari apa yang mereka usahakan, sedangkan gue ? Punya bb, motor, sampe uang yang berkecukupan aja masih ngeluh gak jelas.. sebenernya gak etis kalo gue bilang (maaf) masih ngeluh soal pa***.. (Sengaja gue sensor, emang bener gak etis, tau lah apa yang gue maksud.. iya kan tau dong)

Untuk hal yang terakhir sih emang gue jarang mensyukuri banget, sebenernya semesta udah bikin schedule buat gue, suatu saat nanti. Entah kapan gue bakal ketemu sama yang namannya jodoh. Yak betul sekali sodara sodaraku sekalian.. suatu saatnya itu sampai kapan ??

Suka iri kalo dijalan liat orang lagi pelukan gitu naek motor, rasannya pengen gue senggol dari belakang biar jatoh terus gue lindes lindes.. sumpah ini ngena banget.
Bay de way, kok jadi ngelantur ke (maaf) status ya, mungkin ini yang dinamakan dinamika kehidupan  tentang cinta. WTF lah..

Jadi inti dari intinya, gue salut dengan mereka yang masih berjuang mencari sesuap nasi meski tubuh mereka tak senormal orang biasa, ini adalah bahan renungan buat gue, buat gue agar terus maju, semuannya di dunia ini gak abadi.. apalah guna jabatan tinggi kalo toh derajat hanya setingkat esde. Ceillah bahasannya.. hehehe…

Belajar dari hal kecil menuju hal yang besar, berawal dari orang kecil kemudian menuju menjadi orang besar – Quotes Erwin ..
Sadaaapppp..

Oke, mungkin sampai disini deh tulisan gue yang gak pernah ada mutunya, jangan lupa follow twitter gue kalo mau @erwinDR3..
**

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon