Arti mencintai dan Dicintai

18.04
Akhirnya setelah perjuangan gue untuk login di acc ini sukses juga meski password yang gue bikin panjangnya ngalahin semut yang baris.

Eniwei akhir - akhir ini gue disibukan sama kesibukan yang gak penting untuk dibahas, seperti gue mesti ngurus anak kucing yang bejibun, nyicil PS kelar 30 bulan lagi, ngasih makan kucing. yang terakhir kadang gue bingung, gue ini emaknya kucing apa emang kucingnya kurang ajar.

Entahlah, yang pasti kegiatan - kegiatan gue itu gak luput dari hal yang namanya C.I.N.T.A.
Ngomongin cinta seperti beli coklat tapi udah kadaluarsa, gak ngerti kan ? Sama !!

Lupain Coklat.
Cinta seperti kata yang kental banget untuk anak - anak ABG jaman sekarang, kadang gue bingung dengan yang namanya mencintai dan dicintai. Gue pernah mencintai tanpa dicintai rasanya tuh kayak ditabrak motor matic yang belum lunas. SAKIT !. Gue juga pernah dicintai tapi gak mencintai rasanya seperti dapet lotre yang gak sesuai harepan

Kesimpulan gue atas hal - hal itu cuman ada di mencintai dan dicintai, mungkin dua hal yang saling keterkaitan itu harus saling melengkapi. Seperti motor mesti ada bensinya biar bisa jalan. So, mencintai tanpa ada dicintai oleh orang yang ditaksir itu akan percuma dan sia - sia aja.

Kesimpulannya lagi, antara dicintai dan mencintai harus ada keseimbangan yang pas agar semuanya saling bekerja sama antara satu dengan yang lainnya.

Jika kita mencintai atau dicintai pasti ada harepan yang menuju "Ngertiin gue dong, gue itu sayang sama lo !!" atau "Masak gak ngerasa sih kalo gue ini sayang sama lo." atau yang paling eksteram "Lama - lama gue bunuh nih orang, gak ngerti juga kalo gue ini sayang banget, banget !!"

Harepan - harepan yang seperti itulah yang sering dirasakan oleh orang - orang yang ingin mencintai tapi gak tahu apa dia yang ditaksir bisa balik merespon, kadang hal ini sungguh ironis.. Jika tahu dia yang ditaksir gak merespon balik untuk mencintai hal yang terakhir dilakukan hanyalah mendoakan dia yang ditaksir menjadi milik orang lain, seperti jatuh cinta sendirian.

Dalam khayalan gue selalu kearah cinta putri kerajaan dengan pangerannya, atau kisah cinta yang ada di FTV - FTV siang.. mendapatkan cinta yang begitu gampang hanya dengan menabrak saat telat kuliah atau gak sengaja nabrak saat dijalan raya.

Begitu gampangnya mendapatkan cinta, namun pengaplikasiannya sangat jauh dari khayalan - khayalan itu, boro - boro nemu cewe yang pas. Waktu nabrak cewe dijalan raya gue malah di maki abis - abisan, kadang kalo inget kejadian ini rasanya pengen bantingin tipi.

Hal yang gue alami saat ini adalah keraguan atas hal yang gak pas untuk diragukan, seperti gue gak ngerti harus berbuat apa lagi untuk menujukan kalo gue ini bener ada rasa yang berbeda dengan "dia yang ditaksir". Ada pepatah yang bilang "Banyak jalan menuju Roma" maksudnya gini kali yaa, ada banyak jalan pintas menuju Roma. Kalo cuman jalan sih gue ngerti tapi kalo udah ke hati ini yang gak gue ngertiin. Masak iya gue harus mengecampamkan "Banyak cara menuju hatimu" seperti PDKT gagal dukun bertindak.

Gue ngerasa jijik kalo ada persepsi yang mengarah kedukun, apa mereka yang membuat persepsi itu gak bisa bedain mana rasa mana buatan. umm ini lah dunia cinta yang gak bisa dimengerti dengan logika.

Sekarang gue hanya bisa menunggu apa dari arti mencintai dan dicintai.
Jangan lupa follow twitter gue kalo mau @erwinDR3

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon