On The Night Like This

17.26
Kesana kemari, kedepan kebelakang, kekiri kekanan gue serasa setrika yang gak ada pendirian. Kadang gue bingung sama apa yang gue lakuin sekarang, seperti gue pengen tidur tapi gak ngantuk, gue laper tapi gak napsu makan, gue ngerasa sedang Galau.

Akhir - akhir ini gue sering ngerasain yang gak pasti, banyak hal yang gue harepin tapi nyatanya malah bikin sakit hati, sampai gue nulis di sini gue juga bingung mesti mulai dari mana, dan mesti nulis apa lagi, pikiran gue cuman "ehem" tapi kayaknya gak ada notif yang kekirim sama "ehem" deh.

Gue pernah baca bukunya Radityadika yang "Marmut Meah Jambu" di chapter "Jatuh Cinta Diam - diam" setiap gue baca di chapter ini, gue selalu bisa masuk dalam cerita, kayak apa yang ditulis di buku sedang gue rasain, di situ ditulis, "Seorang yang jatuh cinta diam - diam seperti penguntit, selalu mencari dia yang ditaksir dan ketika dia yang ditaksir nengok dengan berat hati orang yang jatuh cinta diam - diam membuang muka."

Nah, di chapter ini gue selalu bisa mendalami karakter "seorang yang jatuh cinta diam - diam", padahal gue sadar kalo "ehem" gak mungkin bisa gue dapetin, tapi setiap saat gue selalu mantengin timeline Facebuknya selalu pengen SMS walau sekedar menanyakan "Udah makan belom ?". Sumpah ini konyol banget !!

Entah kerasukan setan mana gue bisa naksir sama "ehem", kalo dilihat dari fisik udah gak mungkin banget, " modis, gaul, cantik dan populer. Sedangkan gue ? gue gak gaul, gue copo, gue populer dikalangan tukang cimol, ini tuh diibaratkan air dan minyak susah banget buat nyampurnya. "ehem" nongkrongnya di cafe mall - mall elite, makannya juga yang elite - elite. Lah gue ? gue mentok  kek makannya di warteg kadang aja masih ngutang. Kadang gue merasa tersisihkan dari kodrat dunia.

Sekarang perasaan gue bilang "Udah mundur aja" tapi gue gak bisa mundur gitu aja tanpa ada kepastian, tapi kalo gue "Oke, maju terus pantang mundur" yang ada pasti gak sejalan sama harepan. Sumpah ini gak adil banget.

Hari - hari gue cuman ada "ehem" messege gue cuman ada "ehem". 

Sekarang gue percaya kalo beberapa patah kata dari orang yang kita taksir bisa bikin beribu makna yang berarti.. heheheh. 

*Backsong : On The Night Like This

Lagunya Mocca gue puterin terus ampe batre lowbat, padahal durasi lagu cuman 2 menit. Mungkin ini bisa diartikan galaumusic.. Entahlah !! Rasanya pengen jatoh dari lantai 2 tapi jangan deh ntar gak bisa nggandeng tangan "ehem".

Oke, cukup deh tulisan kali ini.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon