Jatuh Saat Pernah Jatuh ..

18.02


Yaps, sekarang udah November aja. ini adalah satu moment yang ngebuat gue semakin yakin atas status single.
November adalah bulan diantara Oktober dan Desember.

Oke,
Banyak hal - hal yang terjadi belakangan ini, dari Ayu Ting - ting yang mendadak axis, dari yang tukang cimol mendadak gaul sampe gue yang selalu galau di Timeline Facebuk atau sejenisnya.

Umm, kadang apa yang gue pikirin gak pernah bisa sama seperti yang gue pikirin, semuanya jauh dari konsep yang udah pernah gue camkan, semuanya ngalir begitu aja, gak ada nyantol - nyantolnya sama apa yang gue konsepkan. Yaa, seperti tahu apa yang gue mau tapi cuman sekedar lewat tanpa nengok.

Sumpah ini gak berasa banget, tau - tau udah bulan November aja, emang yaa gak berasa, padahal kemaren masih bulan Oktober tapi setelah jarum jam dikamar gue nunjukin pukul 00.00 Waktu Indonesia Bagian Galau, tanpa ada angin tiba - tiba udah November, banyak hal yang terjadi selama bulan Oktober, tapi jangan pernah suruh gue untuk ngebahas tentang bulan Oktober. Deal !!

Kadang gue pun bingung apa yang gue tulis sekarang, entah dari mana gue mulai, entah dari huruf apa gue tulis, tapi semua yang gue tulis ini cuman melintas aja di otak gue, apa yang gue tulis hanya sebuah tulisan, semata - mata tulisan gue ini gak begitu penting amat untuk dibaca, tapi gue juga masih bingung, dimana letak kalimat yang bagus, sampai kalimat yang ini aja gak ada bagus - bagusnya, semuanya terasa real tapi gak nyata.

Well, sekarang ke intinya.
Jadi inti dari inti yang mau gue tulis disini adalah GUE JATUH CINTA. JEGER !!!

Kadang dalam lamunan gue sewaktu hujan turun cuman air, galau dan dia. Entah kerasukan dedemit mana gue bisa Jatuh Cinta lagi, kalo kata anak Gaul Falling in Love gitu. Maybe, orang - orang bilang kalo Jatuh Cinta itu seperti Jatuh Cinta. Yaps, ini asumsi yang bagus.

Orang yang Jatuh Cinta itu bisa ngelakuin apa aja demi orang yang ingin dicintainya, seperti gak makan kalo gak laper, gak tidur kalo gak ngantuk atau yang lebih ekstrem jatuh ketika udah jatuh.

Oke, 
Jatuh ketika udah jatuh, dari konsep ini sebenernya gue gak paham, sekarang gue jabarin deh.

Gue yakin kok kalo cinta itu datang dan pergi gitu aja, tapi kenapa masih ada aja yang pengen lagi - lagi ngerasain cinta, masak iya gak inget saat - saat di sakiti, saat - saat di khianati, saat - saat di ancurin, saat - saat di maenin dan saat - saat di jatohin. Satu kesimpulan yang bisa gue tulis SAKIT !!.

Yaps, dengan ngerasain Sakit, gue yakin orang akan jera dan gak mau lagi ngelakuin hal yang sama, tapi asumsi ini hanya berlaku oleh orang yang ngelanggar hukum, jatuh cinta juga melanggar hukum, mencuri hati wanita seperti melakukan kejahatan yang melanggar hukum. Oh, ini gak masuk itungan.

Banyak orang yang Sakit karena Cinta, tapi masih aja ngejer cinta, sampe di rela - relain LDR-an, padahal yang deket ada, tapi gak pernah ada respon untuk nengok aja apalagi mencintai. Miris yaa..

Dinamika Cinta seperti, Kenalan-add pin Bebe-First Date-Dinner-Jadian-Berantem-Putus-Sakit Hati-Galau- dan yang pasti Jomblo lagi.

Kalo udah galau yang ada bikin status - status galau :

- lo mainin gue berulang kali. gue coba tegar, tapi sampe kapan gue harus tegar?cpkbatin
- Gue suka senyuman lo. tapi sekarang senyum itu bukan buat gue lagi,tapi buat dia;(
- Sakit hati itu buat gue udah biasa, di sakitin terus gue. tapi kok gue ga kebal ya? masih tetep terasa sakitnya>.< 

Seperti dapet pencerahan kalo udah jatoh jangan pengen jatoh lagi, pasti Sakit..

Mungkin gak semua orang bisa ngerasain jatuh Cinta lagi, orang yang sekarang pake kursi roda kemana - mana apa bisa ngerasain jatuh Cinta atau gimana dia akan menggandeng pacarnya untuk jalan - jalan, kadang ini tuh kenyataan yang jahat banget.

Atau yang lebih nyakitin lagi adalah Jatuh Cinta Diam - diam, berharap dia yang di taksir bisa kasih sedikit respon yang positif tapi tak pernah kunjung ada respon.

Umm, Yaa mau gimana lagi kalo gak nyatain pasti gak tahu, emang pilihan sih, antara seneng dan sedih, seneng dapetin hatinya dan sedih ketika gak bisa dapetin. 

Mungkin ini akan seperti kalah sebelum bertempur. Whatever..
Jatuh Saat Pernah Jatuh..

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon