Harepan Kosong..

20.48
Akhirnya gue ngeblog lagi, setelah gue lupa sama password  blog gue. Alesan klasik gue lama gak ngeblog adalah kesibukan gue untuk nulis skrip novel  islami, gue sih masih belajar dari yang senior jadi masih butuh waktu untuk nyelesain tulisan gue, doanya aja buat tulisan gue biar cepet kelar.

Oke, lupain novel gue yang gak bakal best seller, sekarang gue mau ngebahas tentang harepan.
Iya, kalian pernah kan berharap sesuatu, misalnya berharap selena Gomez jadi pacar gue, berharap Bruno Mars ngakuin kalo gue ini adeknya yang tertukar.

Bukan, semua pernyatan diatas salah, yang bener yaitu. Berharap sesuatu yang kita tunggu – tunggu dengan sepenuh hati tapi yang muncul malah kesakitan hati timbul karena harepan kita itu terlalu berlebihan, misalnya gue berharap banget bisa pacaran sama Nikita Willy tapi gue gak berusaha mencari dimana keberadaan dia, kan gak mungkin.

Jadi, gue cuma mau kasih saran jangan terlalu berharap yang gak mungkin deh, misalnya soal cinta, cinta bakal datang dengan sendirinya kok, percaya gak ? Terserah sih..

Gue takut buat berharap sesuatu lagi, gue takut kecewa lagi, mending diem terus jangan berharap sesuatu itu bakal muncul, biarin aja mau muncul mau enggak, fokus sama kesibukan sehari – hari aja.

Satu lagi, kadang gue suka envy gitu sama yang mention – mentionan di twitter pake acara romantis – romantisan maksudnya biar para jomblo galau gitu yaa .. Entahlah, yang pasti ngegalauin Timeline twitter sama galau – galau bijak itu hal yang sangat asik.

Ini aja postingan gue, lain kali mungkin dapet inspirasi dari twitter atau dari keseharian gue yang gak ada benernya. Jangan lupa follow twitter gue kalo mau http://twitter.com/erwinDR3

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon