Dari Jakarta Sampai Semarang

20.25
Nice, udah 3 minggu gak posting serasa udah kayak gak makan selama 12 hari ? entah.

Oke,
Banyak hal yang terjadi, dari gue yang tadinya gak ngerti apa itu cinta sampai gue ngerti arti cinta. Kalau kata anak ghaol dapet chemistry.

Entah, gak usah mikiran cinta deh, sekarang gue bakal bahas tentang perjalanan gue dari Jakarta sampai Semarang.

Jadi gini,
Tadi malem gue berangkat dari Jakarta jam 21.10, gue berangkat dengan penuh kepercayaan dan membawa barang – barang yang gue butuhin, terutama notebook ini, iya notebook ini adalah teman setia gue untuk menulis hal – hal yang mengesankan buat gue sendiri, hmm gue suka agak kesel sama orang – orang yang bawel, waktu gue  duduk di bangku kereta, gue nemuin orang yang bawelnya super- super gokil, entah dulu emaknya ngidam apa deh bisa jadi kayak gitu tingkahnya. Gue Cuma bisa bilang “ Iya, iya saya tahu itu.” Dengan logat orang ngantuk bagaikan dihipnotis dalam acara uya kuya. Bodo deh itu orang kesel kali gue gituin.

Terus ini tentang tata bahasa,
Oke, gue itu sangat mencintai bahasa Indonesia, bahkan cinta banget banget. Yaa gimana gak kesel, ada tata bahasa yang baru dibuat oleh seseorang yang mengaku sebagai pedagang asongan. “ Mizonengopipopmienya saya layaninsemarangponcolsiapsiap.” Apapula ini, tata bahasa yang bikin gue semakin rumit buat menelaahnya, gimana enggak. Maksudnya apa coba itu bahasa dirubah – subah gitu, gimana Indonesia mau maju, gimana fakir asmara mau Berjaya diatas kesengsaraannya, GIMANA COBA MATIIN CAPLOCSNYA !!

Whatever,
Gue juga gak tahu apa artinya itu, yang penting keren aja ada bahasa inggrisnya di posting gue kali ini.

Nah, sekarang tentang something.
Sesuatu yang dulunya gak pernah gue anggep seperti ini, tapi kenapa setelah mendapatkan semuanya malah berubah dari yang 0% menjadi 1000%, apa materi yang membuatnya seperti ini ? apa jabatan dan tahtanya yang membuat dia seperti ini ? apa mungkin gue cuma bermimpi, enggak kok, gue sadar gue sadar kalau gue itu tampan.

Maafkan atas keunyu – unyuan blogger murtad ini,
Tapi buat gue ini cuma sebuah reinkarnasi, atau semacam perubahan yang mendadak, apa gue mesti galau ? enggak lah, gue Cuma sadar kalau orang – orang seperti ini adanya bukan hanya di TV tapi di dunia nyata ada, bahkan di hidup gue sendiri, dan ini bener nyata gue alamin, semoga mukzijat itu turun yaa rob, amien

Next,
Gue gak nuntut tentang hal masa lalu,

Tapi seenggaknya kenapa harus terjadi dikeluarga gue, yaampun. Apa gue juga mesti begini juga, penuh dengan materi dan jabatan terus meninggalkan semuanya dengan penuh senyum dan semangat. Tapi itu gak real banget buat gue, gue gak bakal seperti itu, gue masih inget temen, apalagi keluarga, buat gue keluarga adalah sekumpulan orang sederhana yang bisa membuat hati lebih nyaman dan damai, yaa maksudnya tuh keluarga adalah tempat saling berbagi pakai, saling membantu dengan yang lain.

Klimaks,
Yang dulunya baik banget sama nyokap gue, yang dulunya diidolakan nyokap gue, yang dulunya di istimewakan sama nyokap gue. Tapi apa ? NIHIL, itu balasannya? Buat gue materi gak penting, Cuma sifatnya itu yang bikin gue semakin membencinya, gue serasa jijik ngeliat wajahnya yang penuh kemunafikan itu, astofirulloh.

Ending,
Gue sih cuma bakal mau nunjukin kalau gue lebih, lebih dan lebih. Kalau pun gue bisa gue bakal ngejatohin semua yang telah dibangun, apa mungkin kalau hal itu bener gue lakuin orang itu bakal sadar ? atau mungkin hanya cukup tahu aja. Entah lah. Tapi, semua niat itu gak bakal gue lakuin lah, secara gue bukan seperti itu, gue anggep aja kalau sikap lu itu sebagai pelajaran harian gue. So dari sini gue  akan terus berjuang demi nusa dan bangsa. LHO.

Hmm, kayaknya Cuma ini deh yang gue alamin hari ini,
Whatever lah, yang penting gue udah nulis.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
9/06/2011 delete

sabar ya sob.. :(

semoga ada jalan keluarnya yg penting lu sabar.. orangkan macem2 sob.. :(
hehehe

selamat hari raya :D
mohon maaf lahir batin

Reply
avatar
9/09/2011 delete

Iya :)
maaf lahir batin juga yaa :)

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon