Antara Cinta Dan Hal Lainnya

23.02
Sebenernya gue lagi gak mood banget buat nulis, mungkin post gue kali ini lebih kecurhat.
Cinta.

Iya, kenapa mesti ada cinta ?
kenapa namanya gak kucing, kodok atau uler gitu.

Gue cuma heran aja, gue pikir cerita - cerita yang di ftv -ftv itu khayalan semua, tapi gue sadar kalau cerita - cerita itu emang bener nyata, entah gimana perasaan sang penulis kalau ngerasaain hal macem itu. mungkin hancur, sakit, kesel, bimbang atau lebih kegalauan yang berlarut - larut ? Entah lah.

Seorang cowo yang lagi kasmaran dan menunggu agar cewe yang disukaiinya itu putus sama cowonya, tapi sahabatnya cowo ini malah jadian sama cewe yang disukain sama sahabatnya sendiri, mungkin perasaan penulis itu bakalan galau banget, iya cerita itu persis sama yang gue alamin sekarang, gue juga gak ngerti kenapa hal ini bisa terjadi sama gue, apa gue terlalu baik, apa mungkin gue gak pantes buat dia. 

Yaa gue gak bisa marah dan gak bisa benci sama dia, atau pun sahabat gue. Sekarang gue cuma lebih tahu tentang semua yang terjadi ini, Gue ikhlas, gue ikhlas sekarang. Gue bakal berdoa kalian akan baik - baik aja.

Gue yang bakal ngejauh, gue cuma bisa bilang makasih buat semuanya hal indah yang pernah kita lewatin, sahabat gue maupun cewe itu.

Udahlah, galau juga gak bakal balikin semuanya yang udah terjadi.
gue harap, lu bisa sadar akan tindakan lu ini.

Kegalauan gue udah tersirat disini, agak sedikit tenang, meski masih gak nyangka.
Nite **

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
9/09/2011 delete

sabar ya mameen.. kalo jodoh ngga bakal kemane.. :D


semangaat :D

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon