Remembering Memories.

19.01
Gue udah berapa hari belakangan ini gak ngeblog, hmm seperti biasa kesibukaan gue adalah bekerja dan menulis Naskah buku lagi.

Waktu SMP


Sore ini, dimana gue mesti browsing-browsing random, liat-liat situs web yang gak jelas. Eits, bukan bokep ye. Tapi pikiran gue menuju satu situs yang mungkin udah populer dari gue belum lahir, atau mungkin pas Perang Dunia II terjadi, ini situs udah populer.

Facebook, Situs mikroblogging masa kini, Bayangin aja: "Satu Persepsi gue, yaitu kalo situs ini bener udah populer pas Perang Dunia II, apa mungkin akan seperti ini??

#Rusia Update Status.
R: "Dino iki, dino seng medeni kanggo aku, aku mesti ngelawan prajurit amerika"

#Amerika Update Status.
A: "Ora Wedi, mbok sak RT nerang aku, tak antemi kabeh."

#China Update Status.
C: "Lu olang gimana, amelika, lucia kgk takut uek"

Mungkin nggak? udahlah jangan terlalu dipikir terlalu keras, nanti jomblo lho, stres.

Lanjut waktu gue buka profil facebook temen-temen SMP. Gue liatin foto-foto mereka, terus gue inget saat gue masih sama mereka, saat gue masih cupu, saat gue masih kecil, saat gue belum bisa bilang CINTA, saat gue masih pemalu, saat gue kencing di WC (lho) semuanya keinget lagi dan lagi di profil picture mereka.

Pikiran gue gak tenang, gue sedih, gue merasa kehilangan dan gue merasa berada diruangan kosong yang gelap dan sepi, semuanya terasa kosong. Sebentar gue nangis dulu ya.... Nah, udah nangisnya.

Gue ngerasa, semuanya cepet banget berlalu, yang gue dulunya gak ngerti apa itu komputer, apa itu blog, saat ini gue malah kena sindrom blogging yang bikin gue keranjingan dan gak bisa lepas dari dunia maya.

Dari pas Jamannya gue SMP dulu, gue tahunya nulis di microsoft office, terus maenin game offline yang ada di komputer, itu aja komputer pake Windows ME. Sekarang udah banyak banget OS yang entah sampai kapan akan terus bermunculan layaknya dedemit, jaman sudah berbeda teman.

Jadi ngelantur kemana - mana, kembali ke temen-temen gue.

Sesuatu yang udah lekat sama gue bakal susah buat ngelepasnya, apalagi kita 1 Rumpun bersama, sedih bersama, nangis bersama, bahagia sendiri. Semua memori-memori yang lekat banget sama gue yaitu, dimana waktu gue SMP saat akan menjelang UN, terus saat Study Tour ke Jakarta, apalagi kalo gue denger lagunya ADA BAND-YANG TERBAIK BAGIMU, ini lagu yang bikin gue selalu inget di masa-masa SMP dulu, gue baru ngeh kalo kita berpisah udah lebih dari 4 Tahun.

Gue sedih dan bahagia, kalian adalah teman yang selalu gue ingat.

waktu SMK


Dan hal itu juga terulang lagi saat ini, saat gue bener LULUS dari SMK dengan predikat yang gak ngecewaiin kucing gue. Semuanya menyisakan bekas yang sulit buat dihapus, bekas yang buat gue selalu inget saat gue makan diwarteg, saat gue dihukum, saat gue gak ikut mata pelajaran, saat gue bolos sekolah 4 hari, saat gue dibully dikelas. Semuanya terasa cepat berlalu bagai jelangkung, "Datang gak dijemput, pulang langsung pergi aja."

Sebenernya udah gue tulis di postingan yang Kemana Tawa Itu.

Jadi sedih-sedih lagi nulisnya, belum tentu temen gue pada baca blog gue. Semuanya udah pada sibuk sama kesibukannya masing-masing, termasuk gue yang sibuk ngurusin anaknya kucing gue yang baru lahiran kemarin, #FYI aja kok.

Segini dulu deh, gue mau pulang ..

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon