Lagi dan lagi ..

Wokeh, baru ada waktu buat nulis lagi, setelah gue tinggalin ini blog selama 2 minggu. heh lama aja.
iye, akhir - akhir ini banyak kerjaan yang mesti gue kerjain, secara gue orang kantoran, huhuhu. Diam kalian Semua !!

Dari mana dulu ya ?
hmm,
oh iya, setelah kemaren gue dapetin seritifikat Bamboomedia,
kemaren sewaktu gue diundang dalam seminar acara pengusaha muda di satu Universitas ternama di BEKASI, akhirnya dengan semangat gue yang begitu eksteramnya, gue dianugrahi selembaran sertifikat yang bagi gue sangat - sangat berguna banget buat masa depan dan karier gue saat ini.

For Bukti 

Eniwei, gue juga udah mulai sibuk sama naskah - naskah gue, yang gak kelar - kelar. heh
entah kapan ini naskah jadinya, buat gue apapun rintangan yang ada didepan bakal terus gue terjang meskipun bakal jatuh, tapi gue akan berusaha untuk maju dan maju terus demi NUSA DAN BANGSA. (hehhe, Lebay ) 
Itu tentang gue yang dapet sertifikat.


Selanjutnya,
Iya gue lagi desaind blog,

Nah, Ini blog yang lu liat, tampilan blog gue yang baru, setelah kemaren banyak gembel yang bikin tenda didalemnya, itu yang memotivasi gue agar blog gue berubah tampilan. Namun konsepnya tetep sama, yaitu tentang kegiatan gue dan keabsurdan gue.. Waktu gue kemaren ke Gramedia di salah satu mall yang ada di BEKASI, gue coba baca - baca buku tentang pemrograman terus baca bukunya Radityadika juga, orang yang memotivasi gue buat nulis, terus gue gak sengaja nemuin buku yang judulnya ini "surat kecil untuk tuhan"
ini buka bikin gue nangis sambil ngais - ngais lantai, baru kali ini gue menghayati banget. Ini buku gak jauh beda sama buku - bukunya Radityadika sama -  sama suka nulis blog dan bakal diangkat jadi Film layar lebar juga ( Congralution ) Setelah gue keluar dari Gramedia, gue termotivasi banget dan gue juga dapet ide - ide baru. sampai saat ini gue juga masih sedih, Bukan !! gue sedih karena gue gak bisa sering nulis lagi.


Tapi gue akan terus bisa menyempatkan waktu gue buat nulis, ini aja gue nulis sambil bikin Skripsi. Nah skripsi yang bikin gue pusing dan gue takut naskah gue juga terkena kata - kata yang ilmiah. huuuaeehhheheh

hmm, udah dulu deh
Gue mesti istirahat biar fit dan semangat buat kerja besok.
Dan jangan lupa follow twitter gue kalo mau http://www.twitter.com/erwinbomberz03

Posting Komentar

2 Komentar

  1. litta fajrina6/02/2011

    SEMANGAT TERUS YA OM!!!! :D

    BalasHapus
  2. iya tante :D
    maksih juga yaa :P :P

    BalasHapus