Kemana Tawa Itu.

21.13
Hmm, Gak terasa gue sekolah selama 3 tahun dan akhirnya lulus juga, terima kasih ya allah atas izinmu hamba dapat lulus dengan nilai sempurna.

Okeehh,
Gue mulai dari akhir ending sekolah gue ya.

Jadi gini, saat-saat indah di sekolah banyak banget asem manis pedesnya dicampur bawang terus potongan seledri. (lho) jadi ke makanan, maafkan atas keunyuaan saya.

Asem manisnya saat di sekolah gue rasain banget saat gue dapet temen-temen yang begitu eksteramnya, seperti postingan gue yang sebelumnya tentang all about TKJ, nah disitu sosok temen-temen gue yang susah buat gue temuin lagi di zaman lain, sebentar. Gue nangis dulu..... Nah, udah nangisnya.

Saat-saat paling menyedihkan yaitu saat gue berpisah di acara perpisahan yang sebelumnya juga udah gue posting, gue sedih karena gue bakal pisah sama temen-temen gue yang udah 3 tahun menjalani hidup bersama, kok jadi mirip adegan kematian gini.

Disatu sisi, gue merasa gembira, karena gue LULUS, tapi di sisi lain gue sedih dan gak rela ngelepas kalian semua teman.

Sok sedih lu win !!

Gimana gak sedih, kaki gue kejepit pintu (lho), iya gue sedih karena gue inget saat kita susah bersama senang sendiri, ehehe. Enggak lah, semua hal yang kita lalui itu penuh dengan canda tawa dan penuh kesedihan juga, gue masih inget saat kita bikin video lipsing sama-sama, foto-foto najis bareng kalo dikelas lagi jam kosong, pas jam kosong pada tidur serasa kayak pengungsian, saat berlari ke LAB computer sambil dorong-dorongan sampai akhirnya dimarahin sama guru bahasa inggris dan masih banyak lagi yang gue inget.

Semua hal itu sekarang terasa kosong buat gue, semuanya udah pada sibuk sama kesibukaannya masing-masing, gue yang disibukkan nulis naskah tapi gak kelar-kelar, huhuhuhuhuhuuuhuh, Diam kalian !!

Temen gue yang lain ada yang sibuk nyari tempat kuliah dan ada juga yang sibuk promosi PTN atau kampus, contohnya gini "Kuliah BSI ajah"

Cuma kenangan yang gue simpen, tapi gue yakin kita semua bakal sukses. Gue juga sempet mikir, "Nanti kalo reunian gimana yaa, udah ada yang bawa mobil alpard, motor sport, istri cantik, jadi direktur, kalo perlu jadi presiden, amieen. Kalo gue nanti bakal bawa kereta.

Tapi kan gak ada relnya didepan sekolah lo win???

Bodo, nanti gue pindahin rel itu yang di stasiun kota pindah kedepan sekolah, kalo perlu setasiunya juga. Pas gue ngutak-atik foto-foto facebook gue, gak sengaja nemu foto ini.

Tertawa bersama

Terus gue mikir, kapan tawa ini akan terjadi lagi, kapan semuanya bisa tersenyum tertawa bahagia seperti ini, baru kali ini gue nulis menghayati banget apa yang gue tulis, hati gue kayaknya udah klop banget sama teman TKJ, kalo bahasa g4ulnya udah dapet Chemistry.

Sok inggris lo win??

Bodo! Sekarang, gue bakal menggapai karier gue sebagai penulis, dan terus berkarya bagi Nusa dan Bangsa. Merdeka, Merdeka !!

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
6/04/2011 delete

jadi kangen masa masa sma :(

Reply
avatar
6/05/2011 delete

heheh, sama nihh :(
pernah SMA juga tha ???

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon