Perpisahan

12.24
Yes, gue tau gue udah lama banget gak ngeblog di sini.
Oh how I miss you, my tulisanerwin.blogspot.com.
Ehm.
Maaf atas ke-unyuan yang barusan terjadi.

Sejujurnya gue emang lagi gak napsu buat nulis blog. Entah karena sebagian besar kegiatan gue udah habis gue ceritain di http://twitter.com/erwinbomberz03, atau emang gue ngerasa nulis blog itu perlu waktu yang lumayan panjang, yang sekarang sudah susah untuk gue temui.

Tapi, nevertheless, here I am.
Blogging again.
Oh how I miss you, my tulisanerwin.blogspot.com!
Sekali lagi, maafkan ke-unyuan yang barusan terjadi.

Pas gue baru mau nulis di sini lagi, blog ini udah penuh debu. Setelah ngebersihin sarang laba-laba, sarang nyamuk, debu, dan mayat Pithecanthropus Erectus moliutaus, tempat ini akhirnya kembali layak untuk ditulisi.

Jadi,
mulai cerita dari mana ya?

Oh iya, kemaren gue hadir dalam acara perpisahaan sekolah di islamic center bekasi. Layaknya pejabat gue mendarat langsung disambut dengan wartawan - wartawan yang moto - motoin gue, setelah dirilis poto gue sama wartawan - wartawan tadi.

Gue : " Bang ini poto gue, tolong bungkus."
Wartawan Amatir : " Ini dek, 10 rb."
Gue : " Lah ? gartis bang."
Wartawan Amatir : " Wah, harus nebus dek."
Gue : " Yaudah bang, simpen aja buat apa kek, ngusir tikus."
Wartawan Amatir : " Oke, tapi tikus dirumah saya gak takut sama poto ini, saya pajang di sawah aja, buat ngusir burung."
Gue : "Sadis."

Well, acara yang cukup meriah dihadiri para guru, murid, dan ketua DPRD kota bekasi. Sempet gak bisa ngomong dan sempet salah tingkah pas gue tahu ada model duduk disebelah gue, sungguh tak menyangka gue bisa ketemu lagi.

Gue yang baru.
Eniwei, ini pertama kali gue poto make jas lengkap dengan dasi, seminggu sebelumnya gue sempet mikir, " jadi apa nanti gue kalo pake jas " setelah dibantu oleh pak Tarno akhirnya gue jadi diri gue sendiri. Sebenernya gue gak nyaman pake pakean yang terlalu resmi, dari style gue aja jasnya kegedean terus gak mirip banget sama gue yang asli. Tapi apalah daya gue sih nurutin maunya sekolah.

Pas prosesi acara penyerahan penghargaan grammy awards of indonesia gue gak bisa nahan rasa pilek gue yang amat mendalam, mungkin guru yang tangannya gue cium di berfikir kalo gue lagi sedih ninggalin kasur gue. Lho !! Sepanjang gue berjabat tangan gue sentrap sentrup biar ingus gue gak jatuh pas cium tangan guru - guru gue. Jujur gue sedih, gue sedih saat temen - temen gue matahin gagang pintu kelas. Kapan engkau ganti teman, kasian babe ?? ( huuuueeehehe )

Dapet kalung ijo.

Dimana yang dipoto iteman, jujur saat itu gue udah capek banget buat nerusin prosesi acara yang begitu panjangannya. Dan akhirnya gue mutusin buat balik duluan. Selamat tinggal kawan, gue kangen sama kasur kasian kasur bingung nyariin.

Oke, apa lagi ya ?

Oh ya, selain itu gue juga sekarang disibukan bikin lamaran kerja buat perusahaan - perusahaan yang ada di jakarta dan sekitarnya.

Nah, gue juga masih jatuh bangun ngelarin... Naskah.
(Ya, gue menulis ini sambil nangis darah)

Pesen yang gue dapet dari acara perpisahan kemaren " Perpisahan adalah awal dari kesuksesan, bukan akhir dari segalanya."

Segitu dulu deh. Mau makan siang dulu. Ciao!!

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon