LULUS ..

Earlier I had reported that I passed the national exam. Yeaaah
It was very heartbreaking.

Sekilas tentang status temen - temen gue dan termasuk gue juga :



Perjuangan gue selama 3 tahun gak sia - sia, dan gue sekarang bakal terjun ke dunia kerja. Mungkin ini awal dari kesuksesan gue, Sebentar gue mau nangis terharu dulu...... Nah, udah nangisnya.

Terimakasih yang udah support gue, semuannya dari ortu gue, adek gue, guru gue, tetangga gue, nenek gue, kakek gue, temen2 gue, tukang sayur, tukang nasi kucing, tukang pempek, tukang cimol, pokoknya smua yang support gue.

Air mata gue gak habis - habisnya menetes jatuh menyentuh bumi indonesia pertiwi, sampe gue nulis juga mata gue sembab kejedot pintu.

Well, setelah gue dan temen - temen gue dinyatakan LULUS kita semua saling berpelukan.

Kita Berpelukan

Kurang lebihnya mirip itu deh, soalnya tadi gak sempet poto - poto. Setelah kita berpelukan kita saling berjabat tangan dengan guru - guru yang tak pernah lelah mengajarkan materi - materi yang gak pernah gue ngerti juga sampe saat ini.

Setelah selesai, semua temen - temen gue termasuk gue pun latihan menjawab apabila ditanya dengan pertanyaan " Gimana tadi, LULUS gak ? "

Terus pada heboh ngoceh gak jelas, cuma beberapa yang gue tulis :
Emaknya Deni : " Gimana kau, LULUS apa ENGGAK ?"
Deni : " Siapa lu."

Gue rasa kalo itu anak jawabnya gitu pasti bakal di cabik - cabik, dimutilasi dan dihabisi. Tunggu dulu, ini dihajar apa dihakimi massa? Entahlah..

Emaknya Yusup : " Gimana AA, LULUS apa ENGGAK ?
Yusup : " Siapa lu siapa gue !!"

Nah, ini anak bakal jadi keong kalo bener - bener ngomong kayak gitu, kelewat durhaka ama orang tua.

Emaknya Cahyo : " Piye LULUS opo ORA le ?
Cahyo : " ( Cuma lewat aja sambil kepala nunduk )

Beda nih, ini orang terobsesi sama gorila, tiap jalan nunduk. Emaknya juga bingung ..

Emak gue : " Piye win, LULUS ra ?
Gue : " No comment, no comment." ( Sambil buang muka )

Gue yakin banget, kalo gue ditanya terus jawab gitu, nyokap gue bakal gak ngerti dan gue juga bakal di hajar habis - habisan.

Sampe saat ini gue mikir, kalo bener - bener pada ngomong apa yang gue tulis disini pasti akan terjadi perang dunia ke-3. Whatever lah !!
sekarang yang penting gue dan temen - temen gue lulus semua dengan nilai yang sangat amat memuaskan.

XII - TKJ


Dari gue buat XII - TKJ, makasih buat semuanya suka duka kita dan yang terpenting jangan pernah lupa sama gagang pintu yang udah pernah kita patahin kurang lebih ada 3, wajib lapor sama babe !! Semoga sukses dan menjadi yang terbaik di hari esok.

GOOD LUCK GUYS

Posting Komentar

0 Komentar