Cintaku Ada Di Rawa Semut

15.18
Now, apa yang telah terjadi selama 3 hari ini?
Banyak, tapi gue mau cerita tentang cinta ya, iya.

Cinta di Rawa Semut. Yak benar saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air. Awalnya mereka saling acuh tak acuh menganggap hanya biasa-biasa saja, menjadi teman selama 3 tahun gak nyangka bisa berakhir dengan ending yang ada cinta-cintanya.

Mungkin karena berjalannya waktu yang begitu cepat, rasa cinta itu muncul seperti sumber air yang ada di sumur belakang rumah gue. Maulina dan Yulvi ketika cinta datang gak ada lagi alasan untuk menghindar. Buktinya mereka berdua saat ini menjalin cinta layaknya pangeran William dan Kate Middelton, tapi bedanya mereka naek sepeda kumbang. Saat Yulvi bilang gini, “Kalau kamu jadi madu, aku jadi lebahnya.” Hoek. Atau, “Kalau kamu jadi kumbang, aku jadi sepedanya.. sepeda kumbang.” Dobel hoek.



"aku temukan lagi sebuah cinta

di dalam aura hadirmu
aku rasakan kelembutan hati
di mimpi indah kasihmu"

Katanya sih gitu, waktu dikandungan udah pernah kenal, makanya kemaren waktu daftaraan masuk SMK mereka  sudah janjian, biar tiap hari ketemu terus. Namanya udah cinta, pasti kalo pisah sebentar selalu kangen terus sms gini, "Sayang aku kangen nih." terus kalo berangkat sekolah selalu semangat banget, bukan semangat nimba ilmu tapi semangat pengen ketemu doi.

Ini pasangan yang sedang gue ceritakan.

iklan hape

Terpaksa fotonya gue crop, keliatan dibelakang ada 2 pasangan lagi, itu adalah gue sama pacar temen gue, kasian temen gue cuma keliatan tangannya aja, padahal katanya dia pengen eksis di blog juga, tapi... Hal yang paling berkesan yang dirasain sama Maulina kemaren adalah ketika."Moment yang paling gue inget, pas diajak nonton pertandingan volinya, terus diajak kerumah pas bokapnya ultah, kan gue ngerasa deket banget sama keluarganya, semoga aja gue dilamar."

Sebenernya dulu gue yang aktif membully mereka, dari yang gak suka jadi suka. Berarti persepsi orang kalo benci jadi cinta emang bener. Sekarang aja status-status di facebooknya mereka seperti ini, nggak jauh dari yang namanya cinta-cintaan.


"Heemm biarin masa dpan jdi rahasia qta.. Sayang bgt sama dia..
Love you pih.. :)"

sama kayak yulvi statusnya sekarang begini semua 

"Yaahh. Si ayang udah tdur, pdahal msh kngn pngn smsan. :(  yaudah deh gpp,msh da bsok. Slmt bobo ya sayang,nice dream. ...I love u. :D"

Padahal sebelum jadian nggak pernah posting status seperti itu, dulu statusnya gak kayak sekarang, dulu mah statusnya gak ada cinta-cintanya, tapi cinta udah merubah segalanya. Sampai janji yang mereka ikrarkan bersama yaitu saling menerima apa adanya dan saling setia untuk hari-hari yang mereka lalui bersama. Sebenarnya jatuh cinta itu simple, aku suka sama kamu dan kamu suka sama aku. Kita saling menyukai.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon