Tulisan gue yang pertama

19.05
Ngomongin sekolah bakal seru kalo ada cinta - cintanya,
saat gue berangkat sekolah, yang selalu ada dipikiran gue saat gue mau berangkat sekolah yaitu: (1)Belajar, (2)Ketemu si doi, (3)Seneng - seneng sama temen. Meskipun pelajaran gak ada yang nyantol diotak gue, tapi tanpa ke-3 hal itu, sekolah terasa hampa banget,
ya pastinya gue bakal kangen banget sama cinta brontosaurus gue sewaktu SMK,
yang jatuh cinta sama kaka kelas gue sendiri,
semuanya hanya kenangan yang bisa gue inget kalo gue baca tulisan ini,
ini dia cinta yang pernah terukir dihidup gue.

ketika aku melihat dia untuk pertama kali di sebuah sekolah,ketika itu aku jatuh cinta pada pandangan yang pertama,
lama sudah aku mencari informasi tentang dia,tapi . .??
hasilnya NIHIL.
namun aku tak pernah menyerah untuk mendapatkanya,
dan akhirnya dapat juga no hp nya.
ketika itu rasanya aku bahagia sekali seakan-akan dunia ini milikku dan miliknya,
aku dan dia mulai akrab, kita sering sms-an dan telfon2an gitu deh.
namun semua itu tak berjalan dengan lancar, Suatu ketika aku sms dia, smsku tak pernah ada balasan darinya, aku sempat berfikir mungkin dia tidak ada pulsa. (hanya berinsting seperti itu aja, gak lebih )
entah mengapa aku selalu mersa gelisah,
keesokan harinya aku coba sms dia untuk menanyakan kabarnya ??
Tapi ??
belum juga ada balasan darinya, hal ini sudah berulang sampai beberapa kali,
terakhir sms dia tak pernahku hapus dari inbox hpn karena sempat berfikir, mungkin ini sms dia yang terakhir,
ternyata ketika aku menelfon dia, ada seorang cowo yang mengangkat telfonnya,
(Langsung Down banget , saat itu )
dari kejadian itu aku berfikir dia hanya mempermainkan perasaanku saja.
padahal aku sudah jatuh cinta dengan dia !! tapi mengapa dia tak mengerti akan perasaanku.
sungguh sakit ketika hati sedang hancur.
2 bulan telah berlalu, aku coba mencari info baru tentang dia, aku berharap bisa menjalin hubungan lagi dengannya.
beberapa hari telah kulewati sampai akhirnya aku mendapatkan no hpnya yang baru,
betapa senangnya aku untuk yang kedua kalinya, yaa meskipun awalnya sempat kesel sih,
Namun apa yang di respon oleh dia . . ??
"ternyata dia hanya merespon dengan kata.
~ini siapa yaa~
dalam hati, aku hanya bisa bertanya "mungkin dia belum tahu siapa yang sms tadi"
untuk kedua kalinya aku mengirim sms ke dia, *hai* apa balasannya.
setelah aku tunggu selama seharian ternyata dia tidak membalas smsku.
betapa sedihnya untuk yang kedua kalinya,
beberapa hari setelah itu aku menelfon dia, iseng2 mungkin bisa lebih deket dari yang dulu,
(terus berjuang meskipun kecil peluangnya)
tapi apa ??
dia tidak begitu senang ketika aku menelfonnya (Sakit banget, nusuk dihati )
apa ini tanda PATAH HATI.
apa mungkin hanya imajinasiku saja, tapi ini bener real, nyata banget, aku ngalamin banget,
sempat sih berfikir kayak gitu, kenapa hal ini harus terjadi padaku.
sampai saat itu aku tidak pernah sms mau pun telfon dia lagi, karena aku tau bahwa mungkin apabila aku lanjutin untuk memperjuangkan CINTA ini pasti akan ada yang terluka dalam banget. ( yang pastinya aku bakal sakit banget, sesakit duri yang menancap di hati ini )
biarlah hal ini usang dimakan oleh waktu, biarlah hal ini aku lupakan untuk selamanya dan seakan - akan tidak pernah terjadi sebelumnya pada kehidupanku.
cerita ini sungguh - sungguh menyedihkan ketika aku tulis.
tapi cuma ini yang bsa menyembuhkan perasaanku yang sakit amat terdalam.
( sedalam lautan, seluas samudra )
mungkin suatu saat dia akan sadar bahwa ada seseorang yang sayang dan cinta sama dia.
( namun dia gg pernah menyadarinya )
cinta itu indah, indah banget sulit untuk melukiskannya.
tapi kalo endingannya kayak gini,

apa masih berlaku hukum tentang cinta, kalo cinta itu indah banget ??
070809 aku telah ditolak olehnya.
jelas sudah dia tak ingin adanya kehadiranku dihidupnya.
cerita cinta ini aku buat untuk dapat menginspirasikan tentang arti maknanya cinta itu sendiri.
Disini aku cuma bisa bercerita dan berargumentasi saja
meskipun sedih, tapi ada lucu - lucunya juga sih kalo diinget - inget,

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

First

2 komentar

Write komentar
5/05/2011 delete

hehehe :)
iseng - iseng aj qo .
makasih yaa udah mau baca blog gue :)

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon