Friday, March 24, 2017

Film The Nekad Traveler Bikin Gue Pengin Traveling Keliling Indonesia

Tulisan ini terinspirasi dari Film The Nekad Traveler, sebenarnya gak dari film itu aja sih, ada blog gembel backpakernya Adis, blog nya Benakribo dan yang paling ngehits akhir-akhir ini adalah Channel Youtubenya Arief Aka Poconggg, kemarin di hari libur yang cerah dan bahagia, burung-burung pagi berkicau dengan merdu, matahari muncul dengan lucu dan gue sudah nongkrong di balkon dengan ganteng. Gak nyambung, gpp.

Film The Nekad Traveler Bikin Gue Pengin Traveling Keliling Indonesia


Gue jadi pengin seriusin dunia Pertravelingan, karena sejujurnya gue sudah bosan dengan kerja yang diatur oleh jadwal, gue pengin suatu saat nanti bekerja adalah gue yang mengatur jadwal. Apa yang gue punya untuk melakukan itu? Blog dan kamera handphone jadi andalan untuk memulai perjalanan yang berkesan, karena dari pepatah netizen yang gue baca.

'Berkaryalah dengan modal seminim mungkin, jangan menunggu dan pada akhirnya hanya menunggu untuk memiliki barang yang diinginkan.' Netizen Indonesia

Gue lupa kapan baca tulisan itu, tapi ada benarnya, kalo gak jalan ya tetap disitu-situ aja dan gak kemana-kemana, Seharusnya gue sudah memulai hal ini dari dulu, sewaktu masih jomlo, karena berpergian sendirian adalah hal yang sangat menarik, tapi sayang gue belum ada keberanian untuk itu, dan di sela-sela nulis tulisan ini, pacar bilang sama gue, 'Kalo kamu mau seriusin, Go Ahead, aku support kamu.'

Bahagia itu sederhana.


Dan mari kita tunggu apakah gue bisa mewujudkan hal itu dan konsisten dengan tulisan Traveling. Kalo kalian ada saran tempat yang cihuy untuk dikunjungi, bisa tulis di kolom komentar ya, siapa tahu gue ada dana lebih dan waktu tepat untuk melakukan perjalanan ke tempat itu.

2 comments

  1. Asyiklah dengan bermodal hape harus tetep pede, ya. Alat seharusnya memang tidak membatasi seseorang untuk berkarya. Mantap, Win! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi bray, memanfaatkan EQ yang ada.

      Delete