5 Tahapan Memiliki Pacar

17.00


Minggu ini temanya masih tentang jatuh cinta, beberapa hari yang lalu ada seorang teman yang bertanya, “Win, gimana sih biar punya pacar?” lalu gue dengan nada yang dimirip-miripiin Mario Teguh berkata dengan tegas, “Carilah pacar, nak..,”

Gak ada yang lebih sulit dari pertanyaan “Gimana cara memiliki pacar?” kalo gak segera mencari. Dari kasus itu gue mulai merancu beberapa kalimat lanjutan untuk dia supaya punya pacar, ya minimal punya gebetanlah. Sekarang gue akan jabarkan tahap demi tahap dalam mencari pacar yang benar menurut undang-undang perpacaran Indonesia. Bekicot.

1. Riset

Gak cuma skripsi aja yang butuh riset, nyari pacar itu butuh riset, lo harus melakukan riset untuk beberapa hal, misalnya target yang lo mau seperti apa, karakternya gimana, dan dia berjenis kelamin apa. Gak mau kan lo dapet pacar yang malah bikin hidup lo jadi garing.

2. Sesuaikan Standar

Lo harus menyesuaikan standar pacar yang lo mau, percaya diri emang boleh tapi kalo standar cewek idaman lo harus mirip Taylor Swift, itu artinya lo harus bangun dari tidur. Cukup sesuaikan dengan apa yang lo punya, setiap wanita punya keunikan sendiri untuk menentukan pasangannya.

3. Berbicara atau Ngobrol

Kalo lo udah tahu siapa yang bakal lo pacarin dan target itu udah sesuai dengan standar diri lo, saatnya bikin koneksi, caranya ya banyakin ngobrol, bisa seputar hobi, kesukaan sampai hal-hal yang bikin lo punya chemistry. Gak ada hal lain yang bisa bikin koneksi dengan target menjadi lancar kecuali dengan banyak berinteraksi guys.

4. Berkesan

Tahap ini gampang-gampang susah, kalo udah bisa berkoneksi lancar dengan target, saatnya bikin suasana jadi nyaman dan berkesan, karena wanita adalah manusia yang unik, tinggalkan kesan biar target yang lo idamkan ini selalu ingat dan bahkan ngerasa kehilangan kalo tiba-tiba gak ada lo. Caranya? Lo bisa bikin dia seneng yang berkesan dan kemudian tinggalin dengan lost contact, kalo dia nyariin lo berarti ada yang hilang dalam hidupnya, kalo gak nyariin—itu artinya lo harus cari target lain, you can be move on guys.

5. Take it Action

Kalo semua hal diatas udah mengarah ke hal yang positif, inilah saatnya lo menyatakan cinta, jangan pernah memaksakan cinta ketika pernyataan lo ditolak, cukup minta alasan dan kemudian move on. Gak ada hal  yang gak pernah gagal duluan, gue, lo, mereka pernah gagal dalam suatu hal. Kalo berhasil itu saatnya lo bilang. That is awesome brooo.

Nah, itulah beberapa tahapan dalam mencari pacar, nyari pacar itu gampang asal ada kemauan, go with the flow tapi tetap pada tujuan nyari pacar untuk hal yang positif. Udah dulu deh posting minggu ini, akhirnya gue bisa pacaran tidur dengan pacar nyenyak. See you there.


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
3/19/2015 delete

Konten khusus Jomblower Jomblowati. ^.^
Boleh kok tipsnya, recomended binggo

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon