Surabaya

11.19
Karena sebuah pekerjaan, gue terdampar di kota ini. Surabaya, di kota ini gue punya cerita tentang apa yang gue alami, selama disini. Terlepas dari sebuah cinta tak terbalas, entah kota ini menjadi pelarian gue atau memang hanya gue yang ngerasa perlu mendatangi kota ini.

Hmm..

Di kota ini, buku pertama gue udah keluar, meskipun masih nerbitin indie, dan gue sadar masih banyak kekurangan pada setiap kalimat yang tertulis disana, sekarang kegiatan gue masih seputar tulis-menulis. Gue masih nulis untuk buku novel non-fiksi pertama atau entah kedua, gue nggak tahu harus masuk itungan kah buku yang pertama itu.

Sedikit tentang novel non-fiksi gue, disana diceritakan sebuah kisah cinta yang sering terjadi pada umumnya, tentang kisah lalu, tentang penghianatan, tentang hubungan jarak jauh dan tentang komitmen sebuah ucapan, tahap penulisan gue masih stuck di BAB 7, bisa dibilang BAB 7 adalah klimaks dari isi novel itu, tapi gue masih nyari-nyari refrensi dialog yang bisa berbicara. :)

Ya, itu sedikit tentang novel gue.

Dan gue cukup senang bisa berada di kota ini, ada satu kegiatan yang sering gue lakukan tiap pagi, yaitu antri  kamar mandi, ternyata anak kost harus konsisten dengan waktu, seperti gue. Menjadi anak kost perlu belajar me-manage uang dan waktu tentunya. Mungkin dalam waktu dekat ini gue akan meninggalkan kota Surabaya, kembali di Jakarta. Untuk sementara waktu. Tapi disini banyak cerita yang tertulis, di novel gue.

Satu lagi, jangan lupa follow twitter gue, disana akan ada something lho, nih @twinerwinnn


Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon