Secret Admirer

10.23
Now Playing : Mocca - Secret Admirer

Pernah gak kamu diam diam kagum sama orang, diam diam kamu punya rasa lebih dari seorang pengagum pada umumnya, tapi kamu pernah gak sadar jika yang kamu kagumi itu gak akan pernah tahu kalo kamu lagi mengagumi dia. Ya, memang gak seharusnya memendam rasa itu sendirian, kalo kamu enggak ngasih signal atau ngungkapin yang sebenernya, mana mungkin dia tahu apa yang kamu rasakan dan itu sebaliknya. Kutipan yang gue denger dari Soundcloudnya Oka

Mengagumi orang lain lebih dari seorang pengagum pada umumnya itu pahit pahit manis, dia yang kamu kagumi gak pernah tahu apa yang kamu inginkan, dia akan beranggapan "Kita kan temen". Ya, kamu bisa apa  ? Kamu cuman bisa bilang "Iya, kita kan temen, kalo temen kan gak ada kata kata jadian, iya kan."Sambil nahan pedih di hati.

Seorang pengagum membuat semuanya menjadi candaan, "Selama ini aku suka sama kamu." tapi pas dia yang kamu berikan asumsi seperti itu "Cuman menjawab pake emoticons senyum" dan seorang pengagum akan membalasnya lagi "Aku becanda kok, kita kan temenan. Temenan mah temenan aja. Kamu sedang bla bla.."

Iya, pasti setelah dia yang kamu kagumi berbeda dengan apa yang kamu harapkan, akan ada sesuatu yang tiba tiba menancap dihati kamu, itu pedih dan buat gak bisa lupain dia yang kamu kagumi.

"Enggak ada yang lebih menyakitkan ketika mundur saat belum berkata jujur"
Kamu yang mengagumi dia gak ingin terlihat lemah dimata dia, memang kamu gak lemah tapi hati kamu ?

Akhirnya kamu harus bisa bertahan demi cinta diam diam itu, kamu berusaha tetap mencintai dia dengan diam diam.. Ya, untuk mengobati kekaguman itu, kamu nyobain namanya kepo. Setiap menit kamu cek timeline twitter dia, ada tweet tweet bahagia dari dia, padahal tweet itu bukan buat kamu. Tapi kamu akan beranggapan itu adalah tweet yang ditujukan buat kamu. Sesederhana itu bukan.

Akhirnya lagi, kamu harus rela menerima kenyatan, pas kepoin lagi timeline dia, udah ada RT RT-an dia sama pacar barunya. Kamu ? kamu cuman bisa baca sambil menahan sakit kan. Iya memang pedih tapi itu yang terjadi. Jadi untuk apalagi kamu mengagumi dia. Untuk buat hati kamu semakin sakit ? atau untuk menguji kesabaran buat puasa tahun depan..

"Buat kamu, sebenernya apa yang aku ucapkan bukan candaan, tapi apa yang sedang aku rasakan sekarang, tapi.."

Tapi ..
Tapi itu semua cuman khayalan saat kamu belum terlelap tidur..

Now Playing : Avriel Lavigne  - I Wish You Were Here 

Sekarang aku masih tetap mengagumimu, sampai kapan ? sampai kamu bosan. Dan saat kamu sudah bosan, itu waktunya aku pergi, pergi dengan kekalutan hati. Iya, aku bisa, aku bisa :')

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon