Friday, November 30, 2012

Ingin Move On.

Kenapa sih elo gak move on aja ?

Pertanyaan itu sering gue ucapkan dan gue juga sering denger orang bilang seperti itu, yang gue tahu tentang Move On adalah mencoba atau berusaha untuk tetap berjalan kedepan tanpa harus berhenti di situ situ aja, tapi yang gue tahu juga, mereka yang Move On lebih memilih menunggu dan terus menunggu orang yang mau di Move On-in. #pedih

"Merelakanmu entah bahagia atau malah terasa menyedihkan" 
Dari yang gue tahu dan gue mengerti, orang yang akan Move On itu selalu dihempaskan oleh kenangan.

Kamu gak inget kenangan kita waktu itu ? atau Kamu tahu gak, foto 5 tahun yang lalu masih aku simpen lho :')
Hati kita terus terus terusik dengan hal hal seperti diatas, gue pernah mencoba Move On tapi gak bisa, alesan gue gak bisa Move On adalah karena satu lingkungan kerja. Cukup logis bukan..

Move On itu sebenernya mengajarkan kita untuk bisa berusaha dan berjuangan terus walaupun sudah terjatuh dan gak bisa bangkit lagi.. Kok lebih mirip sama liriknya Rumor ya ?

Move On.. Move On bukan hanya tentang berusaha dan melupakan, tapi Move On seperti teguran untuk kita agar bisa memilih mana yang lebih baik, seperti memilih pasangan dan sekeping cinta.. Seperti yang di kutip dari blognya "OKA"

"Sulit rasanya merelakan orang yang sudah terlalu banyak memberi kenangan, terlepas itu indah atau pahit. - Landak Gaul"
Sebenernya kita mau apa untuk orang yang mencoba merelakan kita, kenapa kita gak Move On aja ?

Sekarang kamu nyesel lihat dia udah sama yang lain, masih belum mampu Move On ? *pukpuk*

2 comments

  1. kalo baca2 tulisan erwin itu bisa bikin nyengir sendiri, gaya bahasanya kocak bin absurd.. tapi udahlah win, saatnya kita move on, wahaha, kangen tolol-tololan bareng di kelas nyet
    mampir ke blog ane nyoh, masih newbie qaqa
    cekibrot
    http://www.tuanwicak.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah sepik lu -_______-"
      Sene maen ke sby, nyari cewe bareng :D

      Delete