Finally..

14.42
Kemaren gue udah ganti bio gue dengan bukan, bukan taken with .. Tapi gue ganti jadi calon penulis, itu keren men. Kapan lagi kan bisa jadi calon penulis majalah porno remaja.

Ini adalah kesekian kalinya setelah gue menghilang dari peredaraan blog, gue tahu kalian gak akan kangen sama gue. Iya gue tahu itu, gue juga tahu kalo kalian semua udah pada punya pacar, iya gue ngerti itu. Jadi kalo kalian masih menanyakan status gue, sekarang akan gue jawab : "Seorang jomblo itu adalah calon pria idaman yang banyak dicari wanita. - Erwin". Gak ada hubungannya kan, yaudah disambung sambungin aja biar nyambung.

Baik, gue gak mau ngebahas tentang status, gue cuman mau kasih tahu, meskipun kalian gak mau tahu. Ya, gue kasih tahu sekarang, jadi setelah gue kembali ke tahun sebelumnya dengan menggunakan pintu kemana sajanya doraemon, gue coba nulis. Ya.. Gue coba nulis catatan cinta gue dulu, iya itu dulu banget. Dari gue yang gak ngerti apa itu cinta sampe gue masih gak ngerti juga kenapa makin banyak orang orang PHP yang beredar di sekitar gue saat ini, APA SALAH KU  ???.

Sedikit review deh, walaupun kalian masih tetep gak mau tahu. Baik lah.

Jadi, gue sedang mencoba menulis sebuah Novel remaja yang gue kasih judul "Tentang Cinta; Sebuah catatan Cinta seorang Jomblo.." Dari judulnya aja udah kelihatan kan, kelihatan ancurnya maksud gue, apalagi isinya. Baik,  didalamnya nanti banyak cerita cerita yang gue bikin dari jamannya gue belum sunat sampe gue udah sunat, dari jamannya gue ESDE, ESEMPE hingga ESMEKA. Kurang lebih inti dari semua yang gue tulis itu menceritakan tentang kegagalan gue, kegagalan tentang cinta pastinya. Gue pernah denger pepatah yang bilang kalo "Kegagalan adalah sebuah kesuksesan yang tertunda." Gue setuju itu, nah makanya gue coba memperbaiki semua kegagalan itu agar menjadi lebih baik dan sukses pastinya.

Sebelum buku gue bener bener terbit dan gentayangan di toko buku atau toko kelontong, gue cuman mau bilang terimakasih banget buat Tuhan YME yang udah ngasih semua keabsurdan hingga gue bisa nulis, orang orang yang udah ngisi hati gue, buat temen temen gue, buat mereka mereka yang selalu dekat dengan gue. Mungkin kalo kita gak putus, gue gak bisa nyisain waktu buat nyelesain tulisan yang udah lama gue impi impikan ini. Thanks..

Dan tunggu aja kabar kelanjutan tulisan gue nanti.
See you guys.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon