Terkadang memang harus dilewati

21.07
Gue tahu kalo ini sebuah iluminati, apa itu iluminati ? Sejujurnya gue gak tahu artinya apa, mungkin bisa cek di mbah gugel.

Anywei, mbah gugel punya cerita tersendiri saat gue ngetik kata kunci "Cara mencari .." ternyata yang keluar diluar dugaan gue, "Cara mencari wanita" "Cara mencari selingkuhan".. Apa ini karena faktor gue yang single, atau karena gue yang.. Sudahlah..

Mbah gugel memang seperti tempat bagi para galauers untuk mencari apa yang mereka cari, seperti kebutuhan sampai yang bukan kebutuhan, terkadang mbah gugel gak bisa mencari apa yang orang cari.. Tapi sejujurnya gue sangat berterimkasih banget setelah apa yang gue cari gak pernah kunjung ketemu.

Umm, kenapa jadi ngomongin mbah gugel sih ? 
Oke, jadi gue mau nulis gini.

Weekend ini gue habiskan dengan seorang teman yang mengaku dirinya single, gue terlalu takut deket dengan cowo single, takut banget.. Pasti tahulah apa yang gue maksud. Dan itu alesan gue kenapa kalo ditanya cowo "Lo udah punya cewe win ?" tanpa basa basi gue jawab "UDAH DONG, KEREN KAN !!" kemudian dihempaskan dengan pertanyaan bodoh seperti ini "Tapi kenapa status di BBM, twitter lo galau terus ya ? KENAPA HAH ? .. Kenapa jadi ngotot gitu ya. Dengan santainya gue menjawab "Itulah keunikan gue :D"

Temen gue sering curhat " Kenapa ya kita itu jomblo ? " Dan gue menjawab " Kita ?? Lo aja kali.. " ..Dalam hati emang gue juga paham atas kata yang menjurus jomblo, cuman secara gak langsung gue lebih keren di panggil single. Sebenernya bukan gak laku, tapi emang belum ada yang cocok aja dan belum ada yang beruntung  dapetin hati gue. Ini alasan klasik gue..

Cewe yang naksir gue dulu jelek, sekarang jadi cakep banget. Eh, giliran gue follow up lagi doi malah gak ngrespon. Gue pun menenangkan hati seorang teman. " Itu kasusnya kaya, lagi sekolah pengennya libur. Tapi giliran udah libur pengennya cepet cepet sekolah." Tahu kan maksud gue..

Gue sering banget nemuin spesies spesies yang menurut nilai ukur dari gue itu gak pantes banget tapi kenapa hal tersebut selalu bersimpangan dengan kenyataan yang ada ? Kadang suka mikir " Ini tuh gak adil banget" cuman itu emang udah terjadi, mau gimana lagi kan.

Mungkin kalo semesta berkehendak lain, hal yang gak mungkin bisa jadi mungkin kok.. hehehe..

Apa lagi ya ?
Oke, Cinta. Cinta itu simple.. Sesimple saat wanita yang dicintai hanya merepon "Oh".. Rasanya kayak digigit semut merah gitu. Gak percaya ? Terserah sih..

Akhir akhir ini kehidupan gue udah agak mulai rumit, banyak hal yang mesti gue selesaiin dari pada harus mikirin status gue yang masih single ini. Cuman disisi lain, seorang teman selalu mengusik pikiran gue dengan pesan singkatnya " Win, jalan yuk. Bawa cewe masing masing ya." NUSUK BEGOOO !!

Pada dasarnya gue udah lelah, gue gak bisa lagi follow terus bayang bayang itu.. Entah sampai kapan bayang itu akan menjadi kenyataan bukan sebuah ilusi. Tapi gue cukup sadar bahwa sandal dan sepatu emang gak akan dan sampai kapan pun gak akan bisa menyatu.

Seorang Scret Admirer akan selalu beranggapan itulah moment terpenting, dan emang wajib untuk diinget..

Kemudian dimalam yang bertaburan bintang dan pancaran sinar bulan yang terangai redup hati ini gue tahu apa yang harus gue lakukan setelah semua ini diakhiri..

Akhir dari Paragraf "Ini memang jalan yang terbaik dear, i must let you go :')"
*Micel - Aku Rindu*

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon