Happy New Year

01.57
Baru bisa nulis diblog lagi setelah sekian lamanya, agak agak bingung gitu pas mau login di bloggernya. Mungkin faktor umur kali ya.

Oke, lupakan hal bodoh itu..
Sekarang mulai dari mana ? Dari awal tahun 2012..

Mungkin ini adalah sebuah afirmasi yang harus dimatangkan agar lebih baik untuk kedepannya, seakrang gue sadar di tahun 2011 banyak hal yang belum tercapai, seperti gue selalu jatuh cinta selama 5 detik kemudian dihempaskan dengan kenyataan yang gak sesuai harapan, memiliki tapi tak dicintai.

Kadang suka ada rasa pengen ngepatahin pensil, tapi hal itu gue urungkan jauh - jauh takut gak bisa nulis lagi diblog. Emang gak nyambung tapi ditulis aja biar terkesan rame.

Banyak cewe yang gak beruntung untuk gue jatuh cintai pas ditahun 2011, diantaranya Tania (nama samaran). Gue tahu Tania bukan tipe cewe yang gampang untuk diajak Date ataupun Dinner, meski dia tahu gyue gak mampu untuk makan ditempat tempat elite seperti Solaria, paling banter ya makan mie sambil liatin alay - alay lewat.. Romantis kan.

Ini adalah hal yang gue jadikan resolusi di tahun 2012, yaitu jangan pernah mencintai wanita kurang dari 5 detik. agak susah tapi apalah daya, petasan udah dinyalain. (lho)

Itu hanya sebagian hal kecil yang belum gue capai, masih banyak hal hal yang lebih penting diantara beberapa hal kecil itu. Karir, kedudukan, kemakmuran, martabat dan kedamaian.

Gue percaya semesta telah mengatur semua itu buat gue, dan tugas gue adalah mencari dan terus berusaha untuk bisa mendapatkan semua itu. Gud :)

Jangan lupa follow twitter gue kalo mau @erwinDR3

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon