9 Aplikasi Editing Foto Terbaik Yang Instagramable

16.47

Buat kamu yang suka selfie atau sekedar mengabadikan moment berfoto, kamu bisa mencoba 9 aplikasi editing foto terbaik di android

Membuat sebuah hasil yang bagus gak melulu harus menggunakan gadget mahal, menggunakan aplikasi yang gratisan pun bisa menghasilkan foto yang instagramable. 

Untuk merapihkan feed Instagram, kamu hanya perlu banyak belajar memotret dan banyak mencoba aplikasi yang ada di playstore. 

Ini adalah 9 aplikasi editing foto terbaik di android yang wajib kamu coba.


1. Pixlr - Free Photo Editor 


Pixlr adalah aplikasi edit foto android yang sangat populer dan salah satu yang sangat saya sukai belakang ini, karena penggunaannya mudah dan mudah pokoknya deh. 

Autodesk sebagai pengembang yang mempunyai nama besar dalam desain grafis memberikan sentuhan yang keren pada aplikasi edit foto android buatanya ini. 

Ada banyak pilihan editing yang bisa kamu coba, seperti menghilangkan mata merah, memutihkan gigi, auto fix dengan sekali klik dan banyak filter-filter keren yang bisa digunakan agar foto yang kamu hasilkan bisa instagramable. 
Dan pastinya Pixlr juga di lengkapi dengan alat edit foto dasar seperti corp dan putar otomatis. 

Kamu bisa Download aplikasi ini dan rasakan sensasinya. Mengedit foto akan lebih menyenangkan dari yang pernah kamu rasakan. 

2. Photo Editor By Befunky 


Aplikasi ini Tak kalah menariknya dengan Pixlr, aplikasi edit foto android terbaik ini akan memberikan kemudahan dalam urusan edit-mengedit. 

Photo editor ini cukup sangat sederhana, tapi di dalam kesederhanaanya, aplikasi ini memiliki puluhan efek dan alat editing termasuk filter, frame dan bahkan ada banyak stiker dalam aplikasi ini, udah kekinian banget pokoknya deh. 

Dengan banyaknya fitur tersebut kamu bisa mengedit banyak foto dan menjadikan foto-foto tersebut terlihat keren. 

3. Cupslice Photo Editor 


Cupslice adalah salah satu aplikasi edit foto android yang menjadi pembicaraan di sosial media belakangan ini karena kemudahannya dalam beberapa kali sentuhan. 

Ada banyak hal yang membuat aplikasi ini disukai banyak orang, salah satunya adalah simple dan minimalis yang tidak akan memberatkan ponsel android kamu. 

Ada lebih dari 50 efek dan 400 stiker yang membuat edit foto menjadi lebih menyenangkan. 

Aplikasi ini sangat bagus, sederhana dan tentunya sesuai dengan yang dibutuhkan banyak orang. 

4. Cymera 


Aplikasi edit foto android yang sudah ada di smartphone gue dari beberapa bulan yang lalu ini emang bikin gak bisa gitu aja uninstall, karena simple dan elegan. 

Yang gue suka adalah kita dapat menggunakan cymera bukan hanya untuk mengedit tetapi juga bisa untuk mengambil foto langsung dari dalam aplikasinya. 

Hebatnya lagi, Cymera mempunyai tujuh lensa yang berbeda dan empat mode perekaman yang akan mempermudah dalam pengambilan foto. 

Ada lebih dari dua puluh filter, dekorasi, fitur potret, dan efek make-up yang tersedia. 

Foto yang sudah kita edit bisa langsung kita bagikan ke pengguna cymera lainya atau bisa di share ke Facebook, Twitter, dan Tumblr. 

Cymera memang gratis, tapi ada beberapa iklan di dalamnya yang biasanya ditampilkan di bagian bawah layar. Ya Namanya aplikasi gratisan gitu deh, tapi dengan cara itulah developer aplikasi dapat mengembangkan karyanya lebih jauh lagi. 

5. Photo Lab Picture Editor 


Photo Lab adalah aplikasi edit foto yang memiliki fitur yang sangat lengkap. Kalo kamu menyukai frame pada foto, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu. Ada lebih dari 500 frame yang bisa kamu gunakan untuk editing foto-foto kamu. 

Masih ada lagi yang lebih keren dari itu. 

Photo Lab memiliki segudang latar belakang, filter foto, fitur kolase, bahkan fitur yang lebih populer lagi yaitu bisa merubah foto wajah, misalnya foto kamu dijadikan foto raksasa, atau jadi fotonya jack sparrow. 

Keren kan? 

Aplikasi edit foto android ini gratis di Google play, jadi tinggal download saja jika ingin mencoba. 

6. PicsArt Photo Studio 


Fokus utama aplikasi edit foto android ini adalah pada fitur kolase. 

Namun, picsart juga di lengkapi dengan alat editing foto seperti filter, stiker, bingkai dan beberapa fitur langka seperti kuas lukis artistik dan layer. 
Kalo kamu senang membuat foto kolase download aplikasi edit foto terbaik ini sekarang juga. 

Tetapi kalo kamu mencari sesuatu yang lebih dari itu, kamu harus mencoba aplikasi foto editing yang lain. Kamu bisa mendownloadnya di playstore. 

7. Rage Face Photo 


Rage Face sangat berbeda dengan aplikasi edit foto android lainya. 

Apa yang berbeda? 

Jika semua aplikasi edit foto android memberikan semua hal yang dapat menjadikan foto semakin indah, Rage Face malah akan membuat wajah kita jadi acak-acakan. 

Mengapa bisa begitu? 

Karena aplikasi ini memang di khususkan untuk menjadikan wajah kita menjadi lucu.

Dengan di lengkapinya lebih dari 300 wajah meme dan fitur teks editor akan menjadikan foto kita terlihat seperti gambar komik yang lucu dan keren. 

Aplikasi ini memang tidak memiliki fitur yang dimiliki oleh aplikasi edit foto terbaik lainya, tetapi Rage face adalah aplikasi terlucu yang ada dalam daftar 10 aplikasi edit foto android ini. 

Jika kamu sedang mencari aplikasi untuk memperindah foto jangan download aplikasi ini, tetapi jika kamu ingin aplikasi edit foto yang lucu dan bisa membuat suka tertawa, Rage Face lah solusinya. 

8. Snapseed 


Apakah kamu penggemar Google? Dan hanya ingin menggunakan aplikasi dari Google? 

Gue sarankan untuk menggunakan Snapseed sebagai aplikasi edit foto android kamu. 

Aplikasi edit foto android ini jauh lebih keren dari pada aplikasi edit foto milik Google plus. 

Dengan aplikasi edit foto android ini kamu akan memiliki kontrol dan kemampuan seperti pengedit foto profesional. 

Ada banyak fitur tambahan yang akan memudahkan kita dalam proses editing seperti penyesuaian otomatis, jadi semua di atur secara otomatis untuk menjadikan foto terlihat lebih keren tanpa harus merepotkan kita. 

Aplikasi edit foto android ini sangat menyenangkan dan mungkin yang paling keren untuk penggemar aplikasi Google. 

9. PRISMA App


Ini nih aplikasi edit foto yang lagi populer saat ini. Aplikasi yang dulunya hanya ada di IOS saja sekarang sudah tersedia untuk android.

Sebenarnya aplikasi prisma ini tidak memiliki banyak fitur. Dalam Prisma cuma ada puluhan filter saja, tidak ada fitur lainnya. Tapi kenapa ya aplikasi prisma kok cepat sekali populer?

Mungkin itu alasanya kenapa Prisma cepat populer.

Kamu tidak perlu susah-susah mengedit untuk mendapatkan foto keren seperti gambar di atas. Cukup terapkan salah satu filter prisma saja. Dan coba lihat, kamu pasti akan kagum dengan hasilnya.

Prisma menggunakan artificial intelligence (kecerdasan buatan) untuk menghasilkan foto seperti lukisan nyata. Itulah fitur canggih yang tidak dimiliki aplikasi edit foto lainnya.

Kalau kamu tidak coba aplikasi ini, pasti rugi deh.

Masih banyak aplikasi editing foto terbaik di android yang bisa kamu coba download di Playstore, untuk menciptakan foto yang instagarmable gak perlu harus punya kamera mahal, cukup dengan alat seadanya dan skill editing yang bisa kamu pelajari di internet kamu sudah bisa mendapatkan feed Instagram yang cihuy. 

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon