Kepiting Nyinyir, Seafood Online Murah di Jakarta

14.20

Kemarin di waktu senggang, iseng nyari makanan seafood, ngecek di aplikasi Gojek, nemu Kepiting Nyinyir, pas di baca-baca menunya kok sepertinya enak dan harga pun terjangkau, karena kepo tingkat tinggi, gue mencoba browsing di Internet, ternyata Kepiting Nyinyir udah hits banget, malah lebih ngehits dari Awkarin.

Review Kepiting Nyinyir

Kepiting dan seafood murah ala Louisiana Style kini bisa kalian nikmati dimana saja dan kapan saja, tanpa harus repot menyambangi restoran yang menyediakan hidangan yang tengah populer tersebut.

via: vemale.com

Inovasi inilah yang bikin Gilang, Rachman dan Daniel, tiga pemuda yang gemar menyantap hidangan laut. Melalui sebuah usaha kuliner yang dinamakan Kepiting 'Nyinyir', kini, siapapun bisa dengan mudah menikmati kepiting yang disajikan tanpa piring tersebut.

Kenapa pakai kata “Nyinyir”

Karena saat itu lagi hits-hitsnya digunakan oleh banyak orang, dan yang terpenting kata itu bisa nempel terus di banyak orang.

Usaha yang baru dirilis 22 Oktober 2016 ini, baru mengandalkan sosial media alias online untuk pemasaran. Hal itu untuk menyesuaikan gaya masyarakat sekarang, yang tidak bisa lepas dari akun media sosial.

Kepiting Nyinyir sendiri berada di Alamat Jalan Yudistira Blok B3 No.24, RT.3/RW.11, Klender, Duren Sawit, East Jakarta City, Jakarta 13470. Lokasinya gak terlalu jauh juga buat kamu kalo mau mencoba Take Away dari Bekasi.

Tapi kamu jangan berharap dapat menikmati hidangan disana, karena kamu hanya akan menemui Dapur dan tempat pesan tanpa ada kursi dan meja yang tertata.

Dengan modal 3 Juta, Kepiting Nyinyir dapat untung puluhan juta selama 2 bulan. Pencapaian yang sangat menginspirasi

Cara Pesan dan Membeli Kepiting Nyinyir

Selain datang langsung, kamu juga bisa pesan lewat WA/telp-nya Kepiting Nyinyir atau bisa pesan lewat jasa Go-Food milik Go-Jek. Kalau kamu anaknya diskon banget sih, mending pesan lewat Go-Jek. Selain karena free delivery, kamu juga bisa dapat diskon tambahan sebesar Rp50,000 dengan menukarkan poin Go-Jek. 

via: vemale.com

Untuk sekarang Kepiting Nyinyir masih tersedia dengan empat jenis rasa yang bisa dipilih sesuai selera, lada hitam, saus tiram, balado dan pedas manis. Gak cuma itu aja, pecinta seafood online juga bisa request tingkat kepedasan yang mereka inginkan.

Untuk rasa Kepiting Nyinyir juga gak kalah dengan kompetitornya, seperti Holy Crab atau Cut The Crab. Sebab, Daniel yang menjadi juru masaknya, merupakan koki profesional yang telah bekerja di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Harga Menu Kepiting Nyinyir


Kepiting Nyinyir yang belum memiliki outlet ini melayani pemesanan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang, membagi menunya menjadi tiga jenis yakni "Nyinyir Sendiri" dengan harga Rp99 ribu, "Nyinyir Berdua" Rp129 ribu dan Rp159 ribu untuk "Nyinyir Bertiga".

Dan yang bikin gue suka dengan Kepiting Nyinyir adalah Taglinenya, “Kenapa Kepiting Nyinyir? Kami Real Time! yeess, begitu kamu order, kami langsung masak dan langsung kirim.”

Buat kalian yang penasaran sama Kepiting Nyinyir, cobain deh pesan Kepiting Nyinyir sekarang ya! tapi kalian cek dulu di Instagram @kepiting_nyinyir  kalo pesannya pake gojek ya, soalnya takut sold out, kan kasian abang-abang gojeknya udah sampai disana malah udah habis.



Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon