Kasus Mirna Salihin Memanas, Meme Jessica Wongso Mulai Bermunculan di Media Sosial


Ada banyak hal yang terjadi di akhir Januari ini, dari Kopi Maut yang menewaskan Mirna Salihin, sahabat Jessica yang lagi asik ngopi di Grand Indonesia lalu, kemarin ada kasus artis bernama Indra Bakti yang katanya dibilang Homo sama Lalu Gigih Arsanofa, eh sekarang muncul lagi nama Reza Pahlevi, entah kenapa berita-berita ini semacam drama anak-anak ABG yang lagi rebutan pacar ya.

Gue mah gak ngerti apa-apa, tahunya cuma bisa bikin pacar bahagia aja udah bangga, hehe

Oke. Lanjut.

Dari awal berita kopi maut itu muncul, gue selalu mengikuti berita terupdatenya, membacanya dengan teliti dan menganalisa siapa yang menjadi biang keladinya, meskipun orang yang sebenarnya menaruh racun Sianida itu sekarang statusnya baru jadi tersangka sih, belum terdakwa karena kepolisian belum cukup banyak bukti, gue sebagai pembaca dan blogger sangat menunggu akhir dari drama panjang kopi maut ini, sambil menunggu, seperti yang sudah-sudah terjadi.

Bukan Indonesia namanya, begitulah kalimat yang sering gue baca, kalimat yang mewakilkan sebuah berita hangat, yes. Meme, ekspresi foto yang diberi caption, biar apa? Biar bisa diterjemahkan dengan visual nyata, asli gue gak ngeri lagi ngejelasin apa ini.

Kemarin pas ada bom Sarinah itu, banyak banget meme-meme yang muncul, ada yang lucu, ada yang bikin nyengir ada yang jomlo pula lagi baca blog gue, hehe, piss.

Nah, kali ini si Jessica Wongso jadi buah bibir creator Meme, foto-fotonya banyak dijadikan Meme, gue pun nyengir-nyengir lagi, nih gambarnya kalo gak percaya.








Udah dulu ah, mau ngopi dulu sama Raisa, eh sama Pacar aja deng :)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Lagi ngetrend yaa Kopi Sianida ala mbak jessica ahahah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kasus ini ada ujungnya bray.

      Hapus