Cara Mudah Diterima Oleh Google Adsense

10.16

Beberapa hari yang lalu gue daftar Google Adsense untuk blog, biar blog gue menghasilkan pundi-pundi dollar.

Setelah browsing-browsing kesana-kesini akhirnya gue mendapatkan pencerahan mengenai tata cara diterimanya Aplikasi Adsense, sekarang biar kamu bisa keterima juga sama Google Adsense, ikuti cara ini ya, hehe

Cekidot.


1. Punya E-mail dan Website

Pertama kamu harus punya email google dulu, biar apa? Biar kamu bisa daftar Google Adsense, setelah punya email jangan lupa punya website, biar apa? Biar kamu bisa taroh script iklannya di website, biar apa? Biar iklannya muncul di website, biar apa? Biar kamu dapat dollar. Udah gak usah tanya lagi.

2. Punya Konten Yang Relevan

Setelah daftar kamu jangan lupa isi website kamu dengan konten-konten yang relevan, biar apa? Biar Team Google Adsense tahu kalo di website kamu ada aktifitasnya, biar apa? Biar cepat di approve.

3. Ikuti TOS Google Adsense

Ikuti peraturan dan kebijakan Google Adsense, biar kamu bisa cepat di approve, baca kesini kalo belum tahu ya, TOS Google Adsense.

4. Share Artikel Kamu Ke Media Sosial

Share artikel kamu ke semua media sosial, biar menarik banyak pengunjung yang datang, biar semakin ramai dan semakin cepat di approve oleh Google Adsense.

5. Backlink dan Blogwalking

Sering-sering bikin backlink dengan artikel yang relevan dan sering-sering juga jalan-jalan ke blog tetangga, menjalin silahturami agar dia balik berkunjung.

6. Berdoa

Yang terakhir ya sambil menunggu ya berdoa, biar cepat diterima oleh Google Adsense, karena sekarang Google Adsense mereview dua tahap, tahap pertama kamu akan langsung bisa masuk ke dhasboard GA tapi iklan belum muncul di website, tahap kedua kalo di full approve kamu bisa melihat iklan tayang di website kamu, gitu.


Jangan lupa selalu bersyukur dengan apa yang udah kamu dapat hari ini. Boom.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon