5 Tips Memilih Calon Pacar Yang Baik

18.00

Ada yang tanya sama gue, ‘Win, pacar lo cantik-cantik ya, kemarin abis putus cantik, sekarang dapat lagi cantik, terus gak neko-neko, rahasianya apa? Kok ya pada mau gitu cewek-cewek itu sama lo dengan tampang yang seadanya.’

Gue berdehem sambil noyor kepala dia, ‘Rahasianya cuma Percaya Diri, bro.’ balas gue sambil menepuk pundaknya.

‘Ohh, gitu..’

Punya pacar cantik atau ganteng gak melulu harus ganteng dan cantik, coba deh liat di mall-mall atau tempat-tempat yang sering digandrungi anak-anak abege, kadang ada yang ceweknya cantik terus cowoknya seadaanya, ada pula cowok ganteng terus ceweknya seadaanya. Gue percaya kalo mereka bukan hoki tapi karena ada chemistry makanya bisa sehati.

Karena gue orangnya baik kalo dibaikin dan rajin menabung untuk masa depan, sekarang gue kasih tips memilih calon pacar yang baik plus sesuai dengan kriteria kalian, cekidot.



1. Niat

Pertama ya niat dulu, apapun hal yang akan dilakukan pasti butuh niat, kalo gak niat ya berantakan.

2. Target

Setelah niat ya cari orangnya, tentuin targetnya, tentuin kriterianya tentuin jenis kelaminnya, jangan suka sama jenis kelamin yang sama, bahaya.

3. Action

Kalo udah tahu targetnya siapa, ya langsung action, kalo cuma diangan-angan aja ya bakal lepas tuh targetnya, gak mau kan semua plan yang udah lo siapin untuk target sia-sia gitu aja karena lo gak mau action? Take it action.

4. Percaya Diri

Action gak melulu langsung do it, tapi mesti percaya diri, biar waktu bertatap muka gak kaku kalo lagi ngobrol.

5. Percaya Kalo Target Adalah Baik

Bikin maindset positif tentang target, jangan tanam hal negative, percaya atau enggak ya, kalo kita berpikir positif dan jernih semuanya akan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Nah itu adalah 5 tips dari gue buat kalian nyari pacar yang baik, 5 hal itu udah gue praktekin, masalah bisa apa/nggak ya itu tergantung action, karena setiap orang punya porsi action yang beda-beda sih.


Udah dulu ah, gue mau pacaran dulu, daa~

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon