Pola Hidup Sehat Ala Gue

18.00

Akhirnya bulan baru muncul dan pacarpun mulai menagih uang berwarna biru, sengaja gue kasih intro mirip pantun biar dibilang; tjakep. Gak terasa bulan berjalan dengan cepat seperti move on dari duka luka yang menganga karena wanita. Minggu ini gue akan kasih tips gimana bikin pola hidup jadi sehat ala gue, bekicot.

Pola Hidup Sehat Ala Gue.





1. Minum air Putih


pengin hidup jadi sehat, caranya gampang, kalian bisa minimal minum air putih 8 gelas perhari, hindari minum kopi berlebihan, karena kopi dapat membuat kalian begadang dan teringat luka lama bagi yang pernah pacaran.

2. Hindari makan Gorengan


Jangan makan gorengan terus karena bahaya minyak berlebihan dapat menyebabkan kulit wajah berminyak dan mengandung banyak bakteri. Mending makan makanan yang berkuah, kalo bisa sering makan sayur.

3. Olahraga Rutin


Asupan gizi udah bagus, diimbangi dengan berolahraga, misalnya lari-larian, lari marathon atau lari dari kejaran anjing tetangga. Yang penting olahraga agar asupan gizi seimbang.

4. Jangan Sering Begadang


Sering-sering begadang dapat menyebabkan kantuk yang ekstream esok harinya dan itu dapat menurunkan produktivitas bekerja, makanya tubuh jangan dipaksain beraktivitas terus, minimal istirahatkan tubuh 8 jam sehari, kalo lebih ya lebih bagus tapi jangan berlebihan karena yang berlebihan gak baik loh.

5. Jangan Pernah Galau di Putusin Gebetan


Point ini yang paling dominan bikin hidup sering sakit-sakitan, padahal gebetan udah gak suka ngapain masih dikejer terus-terusan, emangnya cuma ada 1 makhluk yang bisa dikejer terus-terusan, mati satu kan bisa tumbuh seribu, hehe. Jadi jangan needy sama cewek.

Kalo ada yang lebih baik dari 5 point yang gue jelaskan diatas, bisa loh ditulis-tulis di kolom komentar biar ramai gitu deh, hehe. Nah, akhirnya setelah berakhirnya posting ini dan pacar pun selesai menggunakan masakranya, akhirnya kita bisa jalan makan malam bersama di malam senin. Epic gak tuh :p

See you next week people :*

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

Silakan berkomentar sesuai artikel, kasih saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon