7 Adegan FTV Yang Pasti Ketebak

14.25
Mungkin FTV adalah acara televisi sejuta umat remaja Indonesia, disamping pemainnya cantik-cantik dan ganteng-ganteng, FTV juga ngasih tips ampuh buat kaum fakir asmara untuk tetap berjuang menggapai cinta yang jauuhhh. Gue sendiri pernah ngikutin adegan di FTV yang nggak sengaja nabrak cewek itu, tapi sayang cewek yang gue tabrak malah sekarat tujuh hari di rumah sakit, gue salah-kalau nabrak cewek mesti jalan kaki bukan pake mobil.

Nggak apa-apa gue gagal, Thomas Alva Edison aja gagalnya lebih banyak baru bisa nemuin lampu.

Dari semua adegan-adegan yang ada di FTV itu gue mulai merangkum beberapa adegan yang selalu ketebak duluan. Kayak semacam adegan ini harus, kudu dan wajib ada di setiap pemutaran FTV. Apa adegan itu? cek this out..


Tabrakan

Bruuaakkk, buku-buku pada jatoh...
Adegan ini mungkin udah nggak asing lagi bagi pecinta FTV, dimana seorang tokoh FTV yang lagi jalan ke kampus dan nggak sengaja nabrak cewek, lalu mata mereka bertemu pas lagi mau beresin buku yang berserakan, abis itu kenalan dan endingnya pasti udah tahu deh, mereka bakal jadian. Karena adegan itu pula setiap kali remaja yang akan akhil baligh pengin nyobain, nggak tanggung-tanggung sampai nyobainnya pake mobil (itu gue). Romantis atau dramatis?


Dijodohin

foto by helth.detik.com

Jamannya Siti Nurbaya emang hanya tinggal kenangan saat ini, dimana teknologi udah semakin canggih, kalau cuma buat nyari jodoh aja ngapain pakai di jodoh-jodohin, tinggal bikin akun Facebook atau Twitter udah cukup, malah kadang tinggal nongkrong di kafe aja bisa beruntung nemu jodoh, jodoh itu ada dimana-mana, tapi kalau nggak kemana-mana nggak mungkin jodoh dateng. Adegan dijodohin udah ketebak banget, biasanya tokoh cowok atau ceweknya nggak pernah tahu siapa yang bakal dijodohin sama orang tua mereka, jadi sok-sokan nggak mau, padahal biasanya lagi nih-mereka berdua udah pernah ketemu, ketemunya ya ditabrak.


Jadi Orang 360°

Yang tadinya si pemain cowok atau cewek ini anak orang kaya berubah jadi orang miskin, tujuannya cuma buat nyari jodoh, karena biasanya si tokoh ini sering dibohongin sama cowok atau cewek yang ngedeketin mereka, teknik ini biasanya ampuh buat nyari jodoh, paling ngeselinnya lagi si tokoh cowok atau cewek ini biasanya dapet jodoh yang cantik atau ganteng, nggak tahu kenapa bisa ngepas gitu. Si tokoh berubah total 360° dari kehidupannya yang normal.


Jatuh Cinta 360°

Nggak ada yang lebih mudah lagi selain jadian sama atasan atau bawahan, di adegan FTV ini biasanya si tokoh cowok atau cewek bisa jadian sama bawahannya atau sama atasannya pula dengan mudah, realita yang terjadi mah nggak semudah adegan itu, susah. Adegan ini hampir sama dengan Jadi Orang 360°, bedanya ini konten jatuh cinta yang nggak mungkin tapi jadi mungkin, yah namanya juga FTV.


Ngebatalin Pernikahan

foto by http://lh3.ggpht.com/

Ini adegan paling ngeselin, dimana si tokoh cowok atau cewek bela-belain ngelewatin jalur gaza cuma buat nyamperin si tokoh yang mau nikah, adegannya pasti pas lagi mau ucapin ijab qobul, abis itu nikahnya nggak jadi. Abis itu si mempelai ngalah dan si tokoh yang ngebela-belain dateng buat ngebatalin nikah ini malah jadi mempelai. Nggak kebayang deh kalau adegan ini beneran nyata, pasti semua kaum fakir asmara udah hidup bahagia untuk selama-lamanya.


Benci Jadi Cinta

foto by addgue.com

Kayaknya buat adegan yang ini beneran bisa kejadian deh di dunia nyata, dimana ada seorang tokoh cowok atau cewek yang benci sama lawan mainnya, abis itu jadian karena sering ketemu bareng, biasanya sih si tokoh ini minta diajarin sesuatu gitu karena si orang yang dibenci ini punya passion di satu bidang, dan kebetulan banget di satu bidang itu si orang pembenci kudu bisa lulus. Ketebak, endingnya bakal jadian.


Pergi Study Ke luar Negri

foto by nyndi.blogspot.com

Kalau adegan ini biasanya diawali dari efek Benci jadi cinta, udah cinta banget sama lawan mainnya tapi ada problem lagi ketika si orang yang udah dijatuh cintai ini malah pergi ke luar negri buat nerusin karir atau kuliahnya. Endingnya bakal ada kejar-kejaran di airport, abis itu mereka bahagia selamanya deh karena tiba-tiba ada scene satu tahun kemudian yang langsung disambung dengan scene nikah. Tapi nggak dibatalin lagi kok sama tokoh lain, hehe

Semua adegan itu sering banget muncul di setiap judul FTV, semua adegan itu udah semacam nyawa bagi FTV, nggak tahu kenapa kita yang nonton mah malah nagih, pengin nonton, nonton dan nonton terus, meskipun pas lagi ada adegan itu kita langsung nebak, “Pasti nanti gini nih, gitu nih.” Tapi mau gimana lagi, bagi fakir asmara FTV itu udah kayak malaikat semu, bisa membuat mimpi jadi sedikit nyata, meskipun kalau dipraktekin kemungkinan gagalnya lebih banyak.


Yah namanya juga hidup, kita mah bisanya cuma berharap sambil berusaha, masalah dapet nggak dapetnya mah urusan yang nyiptain.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
5/02/2014 delete

Rajawali raksasa mana? Naga terbang mana?

Reply
avatar
5/02/2014 delete

Gue sbg ftvlovers(?) Setuju dgn apa yg lo sebutin, tapi jgn lupa mewek-mewekan pasti selalu ada di ftv :))) wkwkwk.
Btw, rajawali raksasa, naga terbang, elang dijadiin kendaraan umum itu bukan ftv tp film kerajaan yg di-over-kan(?). Aduh apasih gue. Wkwkwk.

Reply
avatar
5/02/2014 delete

Kendaraannya kan di indosiar brooo, stasiun tipi disamarin ya :D

Reply
avatar
5/02/2014 delete

anjislah, udah jadi ftv lovers, jadi film jaman majapahit lovers :D

Reply
avatar
5/02/2014 delete

Ada lagi. Waktu pas adegan nikah, terus ada satu orang yang batalin pernikahannya sambil bilang "Stoooppp !!!...", geli banget .

Reply
avatar
5/31/2014 delete

kata teman ane, masalah cinta itu gak bisa hanya diselesaikan dalam 2 jam.
itu inti dari ftv.

Reply
avatar
6/08/2014 delete

iya sih, yah namanya juga idup

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon