Moment Bersama Iced

14.50
Hari ini gue udah mandi lebih dari dua kali, kecuali pagi dan sore ya, gue mandi lebih banyak dari biasanya, bukan karena bau badan, tapi sedikit sih. Asli cuaca hari ini panas banget, padahal gue udah pake dua kipas, tapi tetep masih panas, kebayang nggak sih lagi asik-asik ngerjain skripsi/tugas/kerjaan tapi tiba-tiba hawa panas mulai menyerang merasuki seluruh ruangan yang menyebabkan ada air dengan tiba-tiba dari tubuh kita. Kalau yang dateng tiba-tiba pacar sih nggak apa-apa ya, iya nggak apa-apa bagi yang punya, kalau nggak punya? Oke lupakan!

Panas banget.

Gue coba keluar ruangan buat nyari spot yang asik dan nggak panas buat ngerjain kerjaan dari klien, tapi tetep aja masih panas, malah lebih panas, akhirnya gue memutuskan buat berhentiin sebentar kerjaan gue. Gue mikir sebentar tapi malah ngantuk, kalau nanti gue tidur-kerjaan jadi nggak kelar, tapi tetep nggak bisa tidur karena cuaca panas banget.

Entahlah, cuaca akhir-akhir ini nggak bersahabat, biasanya kalau panasnya full gini, tiba-tiba sorenya turun hujan. Labil. Gue ngebayangin aja kalau matahari sengaja ngasih panas yang berlebihan karena tahu gebetannya lagi digebet sama orang lain, makanya si matahari marah, karena dia bingung mau marah sama siapa, akhirnya sama semesta aja deh, semesta itu siapa? Ya kita, gue elo, dia, mantan dan kamuu.

Sebelumnya gue udah pernah ngelewatin cuaca panas kayak gini, waktu itu gue beli es batu  yang banyak terus masukin ke bak mandi buatan, terus gue berendam di bak mandi deh. Iya gue tahu salah, soalnya nggak punya bak mandi yang biasa dipake orang-orang kaya itu, mau nggak mau bak mandi yang biasa buat nampung air gue jadiin bak kayak orang-orang kaya itu deh.

Nggak apa-apa niru asalkan nggak jiplak, yang penting kan nggak dengki, syukuri yang udah ada aja lagi.

Kali ini gue mau berkesperimen dalam hal lain, hal apa yang bisa menghilangkan kantuk sekaligus ngehilangin cuaca panas hari ini. Gue mikir terus, sampai gue capek mikir nggak nemu apa-apa, akhirnya gue memutuskan ke dapur, niatnya mau ngambil air putih terus dikasih es batu aja, kebayang nggak kalau es batu yang dingin banget itu masuk ke dalam gelas yang berisi air putih, embunnya itu cantik banget, rasanya nggak rela buat dikasih ke orang lain.

Nggak sengaja gue nemu bungkusan kopi Good Day yang beberapa hari yang lalu gue beli di minimarket, gue baru inget kalau kopi bisa sedikit ngilangin rasa kantuk, disaat yang bersamaan pula gue bereksperimen dengan kopi, es batu dan air putih. Gue langsung bikin sedikit air panas buat nyeduh kopi Good Day biar bisa bercampur dengan air, lalu setelah itu gue campur air putih biasa dan terakhir gue cemplungin es batu deh.

Taraaa, jadilah Good Day Moccachino with ice. Asli cerdas banget gue ngasih namanya :)

fokus sama yang ada sedotannya ya

embunnya keliatan nggak?

foto hidupbanyakrasa.com
gue paling suka yang cappucino sama moccahino

Gue bisa lanjut ngeblog sambil nikmatin Good Day deh, hati senang dan gembira walau setiap saat selalu kesepian. LAH JADI CURHAT!

Asli, ternyata kopi Good Day enak banget, manis, bikin nagih dan sedikit kafeinnya. Nggak rugi gue nyetok Good Day banyak-banyak, banyak kopi yang bisa diseduh pake air panas atau disajiin pake es, tapi setiap kali gue nyoba kopi-kopi lain, entah kenapa gue cocok aja sama Good Day, mungkin ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama. Untung aja doi kopi, kalau cewek udah gue pacarin.

Akhirnya kantuk gue ilang, panas mulai mereda, jadi adem. Tapi nggak adem-adem juga sih, cobain deh bikin Good Day pake es batu, kalau lebih kreatif dikasih taburan meses, lebih enak lagi kalau Good day dicampur sama coklat bubuk. :9


Udah dulu ah, jadi nggak fokus nih sama kerjaan.

Share this

Blogerwin.com adalah website personal calon penulis yang sekarang sedang sibuk menyiapkan konten untuk Youtubenya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
4/30/2014 delete

Boleh nih dicoba Good Daynya. Di saat kantuk datang, memang menyebalkan apalagi kalau ada kerjaan yang belum kelar. DOH, harus dihilangin rasa kantuknya.

Reply
avatar

Silakan berkomentar sesuai artikel, berikan saran dan kritik yang membangun, karena tanpa kalian blog ini bukan apa-apa. EmoticonEmoticon